Patah hati..

ada pepatah bilang, kalo berani jatuh cinta, harus berani pula patah hati….

kadang bingung juga,, katanya males jatuh cinta,, tpi ko bawaannya pengen cinta2an mulu ya? (maksudnya,,pengen disayangin org,,, siapa c yang ga pengen gt????:( ) ada temen yang bilang, yaitu fadil katanya biar ga sakit hati tu ya jangan pake hati mulu cinta2annya… lha trus gmana dunkz??? ku kan klo dh sayang orang tu susah bgt ngilanginnya..😦 padahal, dibilang baru2 aj patah hati juga ga,,, malah,dh sering patah hati… tapi kok tetep aja sakit banget ya rasanya….??????#$% masalahnya,,klo dah gitu rasanya ky hidup didunia sendirian bgt…. (hihihi…L.E.B.A.Y) ujung2nya nangis2 ga jelas bangun tidur mata bengkak…. padahal yang ditangisin juga cuek2 aja tuh😦

meski dah sering baca tips2 ngatasin patah hati tapi tetep aja,, selama berhari2,, rasa sakit itu tetap ada… seminggu (7 hari) setelah patah hati juga teteeeeep…sakiiit… ini juga kali ya kelemahan wanita kalo dh masalah hati..sukanya make perasan mulu c…. hee..

balik lagi ke patah hati,,, q dh berbulan2 patah hati nc,,,susah bgt rasanya bisa cocok ma cowo’ orang lagi… makanya ku lebih ,milih ngubungin mantan yang dulu daripada org baru kalo pas lagi sepi..salah sebenernya,,,harusnya ku boleh gitu… tapi ya gpp jg kan,, org cuma sms doang,, ga ngapa2in….

yang q perluin skrg cuma keramaian dalam diri supaya ku ga sedih2an lagi kalo pas lagi sepi…

doain aku ya,,, biar bisa cepet lulus… amiiien… (hihihi..ga nyambung,, biariiin!! wee:p)

baca juga kelemahan cowo’
hehee…

4 thoughts on “Patah hati..

  1. kenapa kebanyakan wANITA yang haruz jd korban,,walawpun cow2 banyak yang di gituin juga pi mereka pada bisa cepet ngilangin rasa sakitnya,,smentara kita cew? bisanya naangiiis mulu…
    yang penting sekarang kita sabar ja,,yakin ja suatu saat tuhan pasti akan mendatangkan pangeerraan yang lebih dari dia…ntar,,,dia pasti nyesel ndiri tu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s