KampuSku, Lab ku???

pagi ini, eh siang tepatnya jam 09.30 wib saya menuju kampus dengan hanya waktu 5 menit,jalan kaki..
tujuan utama sih ketemu ma dosen karena kangen mau nyerahin tugas proposal penelitian yang semestinya segera diselesaikan supaya bisa penelitian secepatnya (dosennya sih ndoain februari taun depan lulus,, amien….tapi kayanya ga mungkin, soalnya saya baru mau KKN bulan itu,, hiks..)
setiba dikampus, lebih tepatnya saya langsung menuju lab tempat biasanya dosen saya tersebut nongkrong (ngetik, makan2, hee) … tak disangka tak diduga (halah…!) tu dosen ga ada ditempat,, Pak Har (yang jagain lab) bilang tu dosen baru aja pergi ngasih kuliah…padahal daritadi pagi beliau dah lama di lab… hiks,,, menyesal lah saya yang datang terlambat karena keasikan tidur bangun kesiangan..

Alhasil,, daripada saya datang percuma ke kampus, saya masuklah keruang komputer di lab, sambil ngadem sekalian inetan,,hehee,, tapi sebelumnya saya udh sms bapak dosennya kok (*saya termasuk org yang lebih suka sms daripa telp,,kec. utk org2 trnttu,,hahaha*)..tapi beliau gak balas…(padahal biasanya balas loh…:)

eh,eh,,,baruuuusaaaaan,,ajaaa! tu dosen datang dan manggil2 saya lewat kaca ruangan,,, sayapun terkaget2 dan untungnya sya langsung bisa mengendalikan diri dan langsung menemui dosen saya tersebut… tapi,,hiks,,, saya lupa menjulurkan tangan saya untuk sekedar berminalaidinwalfaidzin karena saking gugupnya saya tadi…. masih ada di depan sih dosen itu,, tapi saya udah kehabisan kata-kata untuk sekedar ngucapin mohon maaf lahir batin,,, tpi entahlah,, mungkin sehabis ini saya akan mencobanya,,,,

Doakan saya ya teman2,,,

🙂

Leave a Reply

