Permainan Ibu Jari

Pernah dengar permainan “ibu jari” ga?…. saya juga baru tau tadi malam…. Awalnya saya pikir itu permainan “patok ayam” ato ga permainan “jari metal” (halah,, aneh-aneh aja…).. ternyata bukan… caranya gini,, kedua tangan kita genggam dengan jempol dideketin satu sama lain..trus,..kita tebak berapa jempol yang muncul, misalnya 2, 3, dst… tergantung jumlah jempol yang ada.. (semakin banyak yang main, semakin seru…), kalo tebakan kita bener, kita masukin tangan kita, sampai kita menang kalo kedua tangan kita dah ga ikut permainan…dan yang kalah adalah yang terakhir yang masih tersisa tangannya… nanti yang kalah ditanya yang menang, dan harus dijawab dengan jujur pertanyaan apapun…
Meski yang bermain cuma tiga orang -saya dan satu orang temen kost saya,ditambah satu orang laki-laki temennya temen kost yang baru saya kenal- tetep seru aja mainnya… soalnya saya nebak salah mulu,,, ditambah supporter dari temen saya yang ga ikut main karena takut kalah .. setelah berjuang menebak dengan es degan deg-degan,, alhasil saya kalah juga…dan yang menang adalah cowo yang baru saya kenal itu… dia Tanya, “sebutkan 3 orang yang paling kamu benci saat ini”,, bingung dunk saya jawabnya,,, soalnya kan saya termasuk orang yang ga susah membenci orang lain,, hee… akhirnya saya Cuma bisa jawab dua orang… (hee… nama di rahasiakan, meskipun kalian juga ga kenal,,  )
Mungkin yang bikin seru dan dah bikin saya tertawa lepas lagi setelah beberapa hari minggu desperado bin termehek-mehek,, adalah suasana tempat yang mendukung… Djambur coffe..adalah tempat nongkrong bersantai kami anak kost renggali yang paling bisa dijadiin sebagai tempat favorit,, karena jaraknya yang ga jauh dari kost (cukup jalan kaki), suasana remang2 tidak terlalu terang,, dan yang pasti menunya pun lumayan ok dan harganya cukup terjangkau..:) selain itu,, juga ada band akustikan yang turut menemani suasana malam, dan yang nyanyi, secara fisik bisa dibilang ok…hee,, kebetulan tadi malam ulang tahun tempat tersebut,, jadi yang datang rame banget… dan bisa dibilang sumpek… sampai-sampai kita yang terlalu rame di “ssst…..” in ma mereka… yang bikin saya agak terganggu,karna saya diliatin terus ma sekelompok cowo yang ada disana… (hee,,, secara saya punya darah seleb :p) tatapannya tu lho,, ga enak banget diliat… tapi naluri cuek saya muncul dan tetap tertawalah saya,, hhehehee…😀

4 thoughts on “Permainan Ibu Jari

  1. 1. baca cara main; lantas
    2. mencoba memahami; lantas
    3. mencoba-coba sendiri; lantas
    4. bingung sendiri, tak paham-paham

    Kesimpulannya…
    minta ajarin hera saja kalau sudah balik lagi…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s