Akhirnya Nge-BloG juga…

Asal mula jadi pengen ikutan ngebLog,, pas iseng Ga da kerjaan di warnet, males buka Fs, males nge-Tagged lagi, bingung mau nge-browse apa..donlot lagu juga bingung mau lagu apa,,, akhirnya….nanya2 mansup tentang gimana bikin bLog…ya dia ngasi tau katanya buka aja di wordpress.com trus login deh…
Awalnya sempat bingung juga, ribet juga..gimana nge-upload tulisan, nge-design tampilannya, dan bla-bla-bla….jadi sie jadi BloG nya…Cuma upload satu tulisan..biz tu ga diapa2in lagi….
Baru kemarin tanggaL 12 oktober, ada temen yang baik mau ngajarin tentang Blog di wordpress meski Cuma dikit-dikit…thanks yaa!:) …dan tergoda lah saya untuk ikuTan bermain didunia Blogger ini…meskipun saya ga gitu bisa dalam hal tulis-menulis (*saya lebih ga bisa lagi kalo disuruh ngomong langsung,,hee*), tapi saya pikir tu ga masalah…yang penting,,punya BloG lah…hihihi :p
Tapi,,selain disamping itu, salah satu alasan kenapa saya ikutan ngeBlog gini, supaya bisa nambah temen, dan yang pasti bisa ngelupain masa lalu hal-hal yang dah bikin saya sedih selama ini (taun 2008)… karena,, sepertinya anak-anak BloG tu ternyata seru-seru juga,, Pernah diajakin datang di kopdar anak blogger banjarbaru… padahal awalnya saya ga ngerti tu kumpul-kumpul apaan,hee… ditanyain bLog nya apa juga saya bilang ga punya,,,,  lha mang ga punya gimana dunkz? *pas tu mang males bgt nge-net, apapun -kecuali ga kepepet ngerjain tugas-, Cuma karna saya males ngeliat kenangan pahit saya berhubungan di dunia maya dengan pacar orang yang saya sayang *…
……
Alhamdulillah akhirnya dah punya bLog juga,, hee.. meski isinya dalamnya ga penting-penting banget juga… 

4 thoughts on “Akhirnya Nge-BloG juga…

  1. @pakacil; makasih ya om ma ucapan slamat datangnyaa…. nasi bakarna mana nc???hee *kelaperan bz bangun tidur*

    @mansup; lha?mang curhat dilarang??? :p …. coretan kebanyakan??kan lucuuu…hihihi…

    @awym; thanks yaa…

Leave a Reply

