ampuun..

siang ini, di salah satu warnet deket kampus,ampun panas banget… padahal, AC terlihat ada beberapa,,, tapi entah kenapa yang jalan malah kipas angin kecil-kecil, dan pastinya, tu ga cukup bikin suasana jadi sejuk…..ada apa dengan listrik???? ada pembatasan penggunaan listrki? entahlah…saya juga tidak tahu,,

Selain masalah itu, sejak saya datang (13 oktober) lalu, galon Aqua susah sekali didapatkan,, harganya pun jadi naik, dari Rp.10.500,00 menjadi Rp.14.000,00 – Rp.18.000,00, wow???! ada pa??? dari jawaban temen saya sih, dia bilang karena orang-orang yang biasanya suka nganter-nganter delivery galon masih pada mudik, alhasil galon pun langka,, dan tadi malam, saat saya keluar cari makan, entah berapa kali saya melihat orang lalu-lalang menenteng galon kosong,, sesulit itukah mencari galon????

*galon adalah salah satu hal wajib utama yang ada untuk anak kost-kost’an yang males masak air mencintai kesimpelan,hee*

7 thoughts on “ampuun..

  1. Kalau udara lagi terasa panas, memang kipas angin kalau salah posisi justru bikin tambah pengap lho… karena ia hanya memutar udara panas di dalam ruangan.

    Coba ngenet di teras, mungkin lumayan dingin😀

  2. @pakacil,
    iya oM,kipas anginx ga pas kena aq c arahx,hee..
    Inetan dteras?hmm..boleh jg tc,, tar dpasangin wifix ya oM:-P

    @nia,
    hee,iya mb, isix galoN mksud saya, thx revisix:-)

    @mansup,
    galoN q ad lima?rupa2 wrnax?…trus bwt minumx meletus galoN ijo??

Leave a Reply

