JurnaL mimpi??

kalian pernah kepikiran bikin jurnal mimpi..?? tiap saya bangun pagi,, saya selalu tulis di buku, apa mimpi saya tadi malam,…..

Itu yang temennya temen saya bilang suatu malam di tempat nongkrong bersantai kita,,, iya juga ya, kata saya. Kayanya asyik juga tuh kalo mimpi2 kita di bikini buku…??? Hee…

Temen saya itu juga bilang, katanya mimpi bisa dikendalikan diri sendiri,.. tapi sejauh ini sih saya belum pernah tuh kaya’ gitu… paling Cuma sadar kalo pas mimpi, sebenarnya mimpi,, (nah lho,,??bingsung???) lagian,, apa iya tiap bangun tidur, kita ga ga males kalo mesti nulis di buku tentang mimpi kita tadi malam?? Hee…

8 thoughts on “JurnaL mimpi??

  1. Wedew… Keren juga tuch kalo mimpi dibikin jurnal (lumayan buat diceritain ke anak cucu kali ye)😛

    Btw… kalo mimpi bisa dikendalikan diri sendiri seh aq blom pernah denger coz sepengetahuanku mimpi itu kan merupakan interpretasi alam bawah sadar yang sebagian besar sudah barang tentu nyaris mustahil untuk kita kendalikan, tp gak menutup kemungkinan juga seh kalo sekarang ada penelitian & info terbaru yang bisa membuktikan kalo mimpi bisa kita kendalikan sendiri, kejar terus tuch non sumber infonya… biar kita bisa ngendalikan mimpi (gak kesampaian di dunia nyata setidaknya bisa dikejar di dunia mimpi donk, lumayan buat keseimbangan psikologis :P)

    Segala informasi dan pengalaman baru akan menjadi Ilmu
    dan pengetahuan setelah kita menuliskannya

    Kalo dah ketemu infonya jgn lupa posting di sini ya…

    Ok.. itu dulu comment dari aq

    Update terus blog nya sesuai tag : nyoba serius (red)
    Keep posting & blogging

    Salam,

    Churutz_Borneo

  2. @oetoeh coeroetz: iya..kemarin teman saya bilang gitu kok..mimpi bisa dikendalikan..dia pernah baca (ntah dimana,lupa dia bilang apa,hehe)..katanya gini,kadang qta pernah sadar kan?pas qta mimpi,qta tau kalo itu mimpi?..nah,karna tau kalo qt sbetulnya lg dalam mimpi,maka qt bisa semau qt,..-waktu itu dia bilang dia berhasil teleport ke tempat yg dia ingin..tapi sayang,biz tu dia kebangun.. Nah lho??.. Sipp deh bang!nanti kalo ketemu infonya di posting.. (tapi,kalo abang yang nemu,posting jg ya!)

    @ilamoNa: iya.. Kadang biz bangun tidur suka lupa tadi malam mimpi apa.. *jangan2 mang ga mimpi??!*

  3. kalau tak salahg, saia lebih sering bangun tidur pada fase H, jadinya sering merasa tidak bermimpi. Nah, lain halnya kalau bangun pas fase D, mungkin sering ingat mimpi apa.

  4. iya, mbak, betul itu, mimpi itu jelas bisa dikendalikan, tinggal seberapa sering kita melatihnya, hanya saja memang, kita normalnya tidak dikondisikan untuk dapat mengontrol mimpi semudah itu. fenomena ini cukup populer di negeri tetangga kita, karena serangkaian percobaan ilmiah telah dilakukan dan dibuktikan oleh para ilmuwan. nama fenomenanya Lucid Dream. kalo penasaran coba cari di google lucid dream, ntar kontak saya via ym kl mo sharing pengalaman. oke enjoy. Mimpi itu penting, karena tanpa mimpi hidup ini kosong. ciao

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s