Malam minggu..

Apa saja yang biasanya kalian lakukan saat malam minggu? Nge-date? Hang-out sama temen-temen?atau hanya dirumah saja?-seperti yang saya lakukan tadi malam… sedikit banyak tak perlu bersedih karena diri sedang jomblo (…promosi neeh???!!), ga keluar malam mingguan pun tidak apa-apa..kan masih ada temen-temen di kost….? Yang ga enaknya tuh,kalo kita ditinggalin sendirian dikost…hii….males banget… banyak hal yang bisa dilakuin, seperti, nunggu dok-dok-sejenis nasgor keliling dengan menu: nasgor biasa, nasgor magelangan, cap cay, dan kwetiau- bareng sambil nonton bareng pastinya… berhubung masih sore (belum terlalu malam), kita memilih nonton film thriller (lupa judulnya apa,, pilihan temen soalnya,hee-sebelumnya mau nonton Flood 2,tapi dvdnya ga kebaca, ga tau kenapa)…*dengan sangat terpaksa, dude saya di “aqso & madina” harus saya tinggalin dulu*

Pas lagi tegang-tegangnya-saat adegan penyiksaan- “dok..dok!!!” taluh (pentungan??) pertanda lewatnya dok-dok yang ditunggu akhirnya datang.. kami pun terkaget-kaget-khususnya saya- karena tu pentungan bener-bener bikin jantung kaget…(lha mang kaget kan???!gimana tho??)… temen saya-yang lebih muda dari saya- menawarkan diri sebagai jubir untuk memesan, dengan menu: nasgor magelangan+bayam+pedes, capcay goreng pedas, dan kwetiau ga pedas… (hmmm….nyummmy!!)

Alhamdulillah,, tak perlu lama menahan lapar, karena filmnya telah selesai beberapa menit setelah hidangan tak lama siap… dan dinner lah kami ditemani dengan Indra birowo, Tora sudiro, Luna maya, dan Aming cs…hee… Setelah selesai bersantaap..kami pun diserang kebingungan lagi,,, ngapain lagi ya???….acara televise sudah tidak mendukung untuk ditonton-ga seru!- padahal saat itu baru pukul 21.00 wib.. dan alhasil mendekamlah kami disalah satu kamar teman saya sambil mendengarkan radio anak muda swaragama.. yah,,lumayan…dengerin lagu sambil tidur-tiduran,,, *sambil blogwalking juga,hihihi…*

5 thoughts on “Malam minggu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s