Celebrate of Culture Unity Yogyakarta 1956-2008

Yogyakarta, 25 oktober 2008, bertempat di Jalan Malioboro, dilaksanakan festival Karnaval Kebudayaan dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun DIY. Acara tersebut juga dimeriahkan dari Negara-negara tetangga seperti Jepang, Korea, dan Malaysia.

Pukul 22.00 wib, Saya bersama teman saya, Indah, iseng berangkat kesana, berbekal karena kami bosan di kost. Kami merasa cukup beruntung dapat mengikuti acara tersebut. Mengapa? Karena acara ini terakhir kali diadakan saat Sultan wisuda tahun 1987 – 1988. Kebayang kan lamanya?? Jadi kami cukup senang karena bisa menyaksikan acara ini secara langsung J. Dan acara foto-memoto pun dimulai dengan hanya berbekal kamera HP jadul saya.

Inilah beberapa hasilnya..

dan ini..

juga ini…

Saya sungguh menyesal membawa HP dengan baterai yang cuma berisi separuh. Kenapa? Karena HP saya mati saat ada Ringgo sebagai salah satu icon kartu perdana (hehe) yang juga ikut dalam karnaval tersebut. Hmmm… Ringgo so sweet banget ternyata pakai mahkota (entah namanya apa) dan teteep…dia Gokil abiiis!! (bagi yang suka dia lho…hee). Selain Ringgo, saya juga melihat beberapa artis sinetron yang saya tidak tahu namanya (tapi kata temen saya mereka artis) bersama rombongannya Ria Irawan.

Karnaval tersebut diakhiri di ujung jalan Malioboro (dekat stasiun tugu, dekat sarkem juga,hihihi) dan para pesertanya diistirahatkan (halah,,kata-kata yang aneh) di Hotel Garuda.. Berhubung sudah terlalu malam diluar dan kami juga sudah mulai kedinginan, lalu kami pun pulang.. Whuwwaah..ngantuk……

5 thoughts on “Celebrate of Culture Unity Yogyakarta 1956-2008

  1. @warmorning: wah.. dikau perhatian banget nanyain saya pulang jam berapa…🙂 akhirnya pulang jam 23.00 wib kok.. biznya lama2 disana juga ga betah kalo cuma berdua,,hehee…

  2. wuah sayang pas kemaren gw k jogja, there’s nutin happening.
    Gw link lo nih yeah!
    mampir juga, byk posting bout bocoran lirik lagu2 album materi ke 3.

  3. @juneo: makanya… ke jogja lagi… hehehee🙂
    thx dah nge-link ya! yup… sering mampir ketempet mu kok,,,😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s