2 Lagu yang lagi happening di KosT…

Selama 1 minggu kemarin, tiap pagi setelah shalat subuh, saya selalu nyalain lagu untuk membuat saya terlelap kembali sebelum beraktivitas.. (hee..) Lagu yang paling sering saya putar yaitu lagu Bunga Citra ‘menyesal, dan lagunya Kerispatih’Demi Cinta.. Kedua lagu itu menurut saya lagi pas-pas bangetnya aja ma mood saya. Entah karena saya menyetelnya terlalu keras atau selera music kami yang sama, (atau mungkin nasib percintaan kami yang serupa,hihihi), beberapa hari kemudian, anak-anak pada ikutan nyanyi lagu itu tiap kali lagunya diputar. Dan sampai hari ini, kedua lagu itu masih menjadi Top Hits di kost’an saya, ehehee.. J daripada anak-anak kost’an saya suka lagunya pingkan’wanita terindah?bisa gawat dong nanti,hihihihi…

13 thoughts on “2 Lagu yang lagi happening di KosT…

  1. Umm.. di radio saya emang tuw lagu yang lagi IN.. BCL “kecewa” (Walau agak lama.. dari bulan agt – sep, niy lagu kemaren di pake jg buat soundtrack sandiwara radio) ama Kerispatih “demi cinta”.. (Ini masih Fresh.. lebih booming ketimbang single pertamanya di album iak Lekang Oleh Waktu). Buanyak yg ngerasa senasib ma lagunya.. Mpe teman2 penyiar ku make lagu “demi cinta” buat ring tone HP nya…).
    Tapi saya lagi suka THE RASMUS – Living In The World Wothout You.
    Daleeem buuuw…

  2. @sarah luna: iya…lagunya soundtrack hidup bgt tuwh,,hehe..
    Yupz..saya juga seneng tuwh ma lagunya d’Rasmus-living in d’world without you,🙂

  3. @amed: mau dunk lagunya Bang amed..
    @soulharmony: hidup saint loco!
    @bagdies: ho’oh..
    @warmorning: ga ada oM.. sukanya ma dream theatre-d’spirit carries on, hee..

Leave a Reply

