My RenggaLi

Hmm… Renggali… adalah gang tempat dimana saya tinggal kost di jogja ini (hah??hari gini masih tinggal di gang????hee). Tepatnya sih jalan flamboyan gang renggali..(no di rahasiakan,hihihi). Di kost’an ini terdiri dari 26 kamar. Tapi yang terisi hanya 25 kamar. Kenapa? Karena 1 kamar tersebut bocor. Bocor atapnya maksudnya. Kost’an ini terdiri dari 3 lorong. 1 lorong bawah, dan 2 lorong diatas. Kamar saya termasuk dilorong bawah. Kadang saya bersyukur memilih dibawah, karena ga usah cape-cape naik-turun tangga..hehe. Tapi kadang juga ngerasa pengen dikamar atas, khususnya di lorong 2, karena dikamar itu jendelanya langsung berhubungan dengan dunia luar (hah???maksudnya??mang ada dunia dalam??), sejuk soalnya.. sampai-sampai mesti pesan tempat dulu kalo pengen berkamar disana, bahkan kemarin sempat pakai acara undian segala. Hee…

Pokoknya saya cukup seneng tinggal disini. Disamping karena anak-anaknya enak-enak (enak diajak ngomong and nyambung maksudnya..meski kadang ada nyebelinnya juga,,tapi maklum juga karena banyak kepalanya sih), juga karena lokasi yang dekat dengan kampus.. (saya tidak belum dipercaya orangtua untuk membawa motor,hiks)..

One thought on “My RenggaLi

Leave a Reply

