senangnyaa….

Ga ada yang lebih bikin seneng kalo suatu urusan bisa cepat selesai (ya kan???)

Seperti hari ini… akhirnya… setelah saya sempat ganti judul, proposal pun akhirnya mendapatkan goresan yang sangat saya idam-idamkan tanda tangan dari kedua pembimbing saya. Nice job!

tapi… setelah hari ini…masih banyak lagi alur-alur yang harus saya jalani…fyuuh… dan saya juga tahu,, kalau alur akademik tidak semudah dengan yang dibayangkan… dimana setiap prosedur harus dipenuhi….

yaah…jadi mikir form1, 2, 3, dst deh nih,, ga seneng lagi dong???…..

12 thoughts on “senangnyaa….

  1. semoga lancar dan sukses buat Hera
    jangan khawatir, saia selalu siap menyediakan waktu untuk Hera jika nanti diajak makan-makan kalau sudah beres semuanya…πŸ˜€

  2. duh senengnaaaaa….
    jadi ingat TA dulu….
    hehehe…
    oiya, blog na hera udah ta link d blog na ewink…
    salam kenal yaaaaa….
    sukses en semangat !!!

  3. @pakacil: Amien……. makasih doanya ya Om…..πŸ˜€ hehe…

    @ewinK: yup,yup…. sukSes juga buat Kamu..!!πŸ™‚

  4. aku ikutan seneng ya non ..

    baru sadar kalau hera ini adalah cw cantik yg malam itu ikut kopdar dilapangan murjani Juli 08 lalu yaaaaa

  5. @Nia: makasih ya mba….πŸ™‚ iyaa…saya yang ikut kopdar kemarin….jadi terharu neh atas kejujuran mb,,, hehehe…just puddingπŸ˜€

  6. @Annomolly: iya Mas,, makasih ya…

    @MansuP: iya neh, bakal masih banyak postingan tentang itu…,😦

    @Hariesaja: iya, sama-sama…

    @Sandi: iya San,,, makasih banget,, mohon doanya yaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s