AWARD….?

1. each blogger must post this rules
2. each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3. blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules . you need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. don`t forget to live them comment telling them they`ve been tagged and to read your blog .

Hmm…biz dapet Award dari Ewink nih… Ceritanya saya diminta untuk menyebutkan 10 fakta mengenai diri saya.. trus.., memilih 10 temen lagi untuk melakukan Hal yang sama,, ya..bisa dibilang mendapat Award gitu lah dari saya,, hehehe…🙂 Yasud, langsung aja nih ya,,

10 Facts aBout Hera:

1. Suka Dengerin Musik kalo Lagi Suntuk, Bete, Sebel, n Males Ngapa2in, trus ditinggal tidur, hehe… 🙂

2. Pernah ke Kampus Ga Mandi.. up’s! Untungnya itu bukan kuliah, melainkan praktikum..tapi sampai Sore 😦

3. Suka tiduuR… Kalo dah tidur Ga suka diganggu, apalagi mpe di gedor-gedor.. Pernah baru bangUn mPe jam 1 siang!!!

4. Suka nongkRong rame-rame ma temen-temen..(tapi inget jam pulang malam kok,hee)

5. Suka nonTon Bareng-bareng ma anak-anak Kost..(film Thriller ma HOror khususnya!

6. Hmm..kalo ke Kampus mpe sekarang masih Jalan Kaki,,, biar sehaT… (wakakak..bilang aja ga ada motor!)

7. Kata temen-temen sih saya termasuk orang yang suka ngasih harapan ke cowo’..(hmm..I don’t know that’s true Or Not..saya Cuma gampang Simpatik ma orang aja sebenarnya.. lol!)

8. Punya sifat-sifat yang Gak disukai orang lain maupun diri sendiri..yaitu: MANJA, CENGENG, BERLE kalo ngadepin masalah, dll… (lupa mendadak! hee)

9. Sayang banget Ma oRtu.. tapi belum bisa nunjukkinnya secara langsung..

10. Sampe sekarang belum bisa ngelupain my “X” boyfriend,, *hiks hiks*

Nah…. 10 teman saya yang beruntung untuk melanjuTkan Award ini yaitu:

  1. Pakacil
  2. Awym
  3. Fadil
  4. Amed
  5. SarahLuna
  6. Nia
  7. Anna
  8. Sandi
  9. Soulharmony
  10. Warmorning

12 thoughts on “AWARD….?

  1. ya ampun hera cantik-cantik tapi ternyata dibaliknya.. gak mandi ahhahaha.. greta job her. tetap pertahankan prestasimu oke. kalau perlu tingkatkan!

  2. Pingback: berpuluh fakta tak terduga | warmorning.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s