(lagi-lagi curhat) Laskar Pelangi..

Berawal dari membaca Novelnya karena ada seseorang yang bilang ke saya kalo ceritanya keren, saya pun akhirnya ikutan membacanya. Padahal, sebelumnya saya juga dah pernah dengar dari teman-teman kampus saya kalo novel itu bagus dan keren, tapi saya tetap urung membacanya karena malas..

Dan akhirnya saya membaca novel laskar pelangi tersebut.. Pada awal-awal cerita, saya agak boring juga, karena terlalu banyak paparan yang membuat saya malas untuk membacanya. Tapi lama kelamaan, ceritanya ternyata seru juga, bahkan saya sempat terharu (hampir nangis). Di akhir cerita, saya acungin 2 jempol deh, mantap!

… Kemudian saya bilang ke seseorang (yang memberi tahu saya ) kalo film Laskar Pelangi tar dah tayang tanggal 25 September, dan saat itu pas saya pulang (mudik). Lalu saya bilang ke dia kalo tar nontonnya bareng, dan dia meng-iyakan..

Menjelang hari tayangnya film tersebut, saya tanyakan sekali lagi ke dia, kalo tar jadi nonton bareng atau ga.. dan dia bilang, iya nanti jadi nonton. Dan hari yang kita pilih adalah hari senin (NoMat), padahal dah tayang sejak hari Kamisnya.. Saat sabtu malam, dia bilang kalo dia baru aja nonton film itu bersama teman-temannya.. (Ngerti perasaan saya saat dia bilang begitu????!!!!??)

….

Sejak kejadian itu, saya menjadi agak-agak sensi denger kata “LASKAR PELANGI”, apapun itu. Dari pemain-pemainnya, maupun lagu-lagunya..karena saya langsung teringat kejadian yang ga ngenakin itu..(janji nonton palsu!) Bahkan saya sempat menolak ajakan nonton teman saya dengan alasan sakit (sakit hati sih iya,,)…

Fyuh’…..

7 thoughts on “(lagi-lagi curhat) Laskar Pelangi..

  1. @Nia: hooh mb,, dia memang gitu….

    @ManSup: iya, tentang dia lagi….

    @Alveean: iya vee,,, bukan kamu kok…

    @Juneo: iya,, kamu daridulu mang cool terus kok…hee…

    @Warmorning: iya.. tolong kasi tau mas Andrea hirata ya, kalo saya lagi agak-agak sensi ma novelnya dia… (Nah lho???!)

Leave a Reply

