Perasaan saya siang ini…

Bingung,…

Perasaan itulah yang ada pada saya sekarang ini… dengan sangat tiba-tiba, teman saya bilang besok ga jadi berangkat ke baturraden dengan saya.

Ada beberapa hal yang membuat saya bingung bin banget.. Pertama, saya sudah bilang dosen pembimbing saya kalo senin besok fix mau pergi ke tempat tersebut. Kedua, saya dah harus buru-buru kesana mengambil data untuk seminar saya desember besok. Ketiga, seharusnya ini sudah berjalan sejak sebelum lebaran kemarin, karena itu saya ga mau menunda-nundanya lagi.. Keempat, saya ga ngerti arah ke tempat tersebut, naik bus juga cuma sampai terminal Purwokerto doang, (kata teman) habis itu mesti naik angkot 2 kali, dan itu juga cuma sampai daerah TegalSari, sedangkan untuk kedaerah saya di Limpakuwus, itu mesti ditempuh dengan naik motor sendiri.. Kelima, otomatis saya mesti ngajak temen yang punya motor untuk kesana, dan sayangnya, ga ada seorangpun teman saya yang bisa nemenin saya kedaerah tersebut.. Kelima, alternatif lain, saya ke rental motor untuk nyewa motor..tapi itu bukannya malah lebih parah karena saya kesana tetap sendirian???

Menurut teman-teman saya harus bagaimana??? Saya benar-benar bingung sekarang…!!!!

but apapun yang terjadi saya tetep pergi… Wish Me LUck!!!!

11 thoughts on “Perasaan saya siang ini…

  1. Pertamax…. hehehe…

    Oalah…. jauh tuh neng Baturaden…
    Ngebaca 5 hal itu aja ane juga bingung coz nyaris gak ada alternatif yg memungkinkan. Anyway… Good Luck aja… Smoga nyampe tujuan & Balik ke Ngaoyogyakarto dengan selamat.

    Keep posting…

  2. waw… komen ini diketik pada hari senin, artinya tinggal tunggu cerita kelanjutannya saja. otomatis hari ini cuma mengucapkan selamat jalan dan hati² + gud lak…

  3. Teman2..saya udah di pwt neh..

    @Nia: makasi yow mb.. Mansup mang baik.. Wkwkakw..

    @pakacil&warmorning: makasi doanya yaa..

    @amed: iya deh Om..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s