(Perjuangan) Mencari Gelar (1)

Hmm.. ternyata untuk mendapatkan gelar sarjana susah juga ya.. teman-teman pasti sepakat kan akan hal itu???!? Saya ingin (cepat) lulus (kuliah).. Kenapa?? Karena kalau sudah lulus saya boleh married itu merupakan bekal untuk kehidupan saya kelak? Pendidikan penting menurut saya. Karena pendidikan membentuk pola pikir seseorang (dalam menghadapi masalah).

Ini Cuma sedikit cerita saya sewaktu berjuang berusaha mendapatkan bahan yang akan saya jadikan oleh-oleh warisan untuk kampus. Hihihi… bingung juga mau mulai cerita darimana. Oh iya, kemarin kan saya bilang akan lama tidak membuat postingan, eh, ternyata ga tahan juga untuk ga mosting, hehe…

Hari pertama saya berada di baturraden, saya tinggal dirumah (horror) seorang ibu yang juga pegawai sana, yang juga baru saya kenal. Dan ternyata ibu tersebut cuek, makan ga teratur, dan bla-bla-bla lainnya, yang membuat hidup saya disana terasa berat membosankan. Didukung cuaca yang tiap sore sampai malam selalu hujan, lampu kuning yang temaram, hanya mempunyai satu tetangga, setiap menjelang malam saya kesepian bingung mau ngapain, listrik aja njeglek kalau saya mau mulai ngetik, ga ada tv (ada sih, tapi dikamar ibunya, hiks), air kadang-kadang juga ga ngalir… cuma 1 hal yang menghibur saya, yaitu handphone! Untungya jaringan disana ga error. Dan listrik untuk ngeces juga cukup! Alhamdulillah..

Saya mau posting gambar saja aah…

image065

gunung Slamet di pagi hari…

image054

diambil dari dalam rumah..

image060

sapinya tau aja kalo mau saya foto.. hihihi😛

image086

air disana sangat melimpah..tapi entah mengapa di rumah tempat saya menginap sempat tak ada air…😦

image092

Inseminasi BUatan (hmm..keren lho bisa ngiBe…hee) tapi mesti rela masukin tangan kita ke rektum sapinya…😉

image101

jarang liat sapi pose begini…sapi berdiri..hihihihhi.. padahal dia lagi hamil lho,,,ups’, bunting maksud saya:)

image093

sapi juga bisa duduk..(ya iyyyyaaalaaaah…;;;;) btw, sejinak-jinaknya sapi perah,,tetep ada yang liar juga lho,,, seperti dia ini…ga sembarang orang bisa memegangnya,,, nah lho..

image103

inilah rumah tempat saya tinggal…..(whuaaa…..masih 1 minggu lagiiiii….)

udah ah,, selebihnya hanyalah foto2 narsis pribadi saja..

besok kesana lagi….

cape….

kangen… (dia kangen juga ga ya?) *siapa????yang jelas bukan sapi*

26 thoughts on “(Perjuangan) Mencari Gelar (1)

  1. makanya neng, kalau nyimpen gelarnya jangan terlalu nyempil, kan jadi susah nyarinya…😦
    kasian banget sapinya itu ya… diobok-obok gitu.
    itu sapinya sambil teriak kesakitan ga?

    kok sama posting sapi juga ya?

  2. Hua…a…a.. Sapinya pelototin aku. Agaknya di dendam karena tiap hari aku minum susunya. Kok ada foto obok-obok sapi ya? Nyari apaan? Jangan-jangan nanti jadi kasus empat mata.. Ho..ho..ho..

  3. @syafwan: tenang Wan,, kasus obok-obok itu masuk dalam mata kuliah kok… jadi ga bakalan seperti kasus empat mata,, hehehee…😉

  4. Wah kemarin pakacil posting gambar sapi, sekarang hera
    posting gambar sapi juga, lagi deamam sapi kali ya…
    hayoooo… warga kayuhbaimbai adalgi gak yang mau posting gambar sapi..? wuaaaaa,,,,

  5. @mansup: gitu aja kok ngilu om?

    @amed: hehe..

    @juneo: haduwh ng9a..dekil kamu bilang?? *tega* gitu2 kan produknya kamu konsumsi juga..ya ga??hee;-)

  6. Wah parah… jauh-jauh ke baturraden ternyata harus tinggal satu atap sama sapi🙂

    Kaburrrrrrrr…

    Eiiitt.. balik lagi… templatenya keren juga neng rada2 Negro gtu

  7. @ichal:hehe,

    @oetoehc:ouwh,1atap?ga lagi..wee!😛

    @mr.49: alirannya deres lho om..belum lagi yg dideket kandang sapinya..wong kerannya aja mpe dibiarin menyala terus gt…tapi itu menurut saya sih,hehe..

  8. @warmorning: hi6x..saya juga ga bisa ngiBe Om..kemarin cuma liat inseminatornya aja yg lg ngiBe..
    Yupz,bisa ngiBe mang keren,hehe..
    Katanya c sampe cincin 3nya Om..doNG ora??

    Yupz2,saya anak peternakan,,dan saya bangga utk itu..wkakakak😀

  9. wowo mbak hera…saya br baca…luarrr biasa perjuangannya yak!!! hehe akhirnya aku juga kesana untuk mengikuti jejakmu dahulu..hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s