Today, I’m feeling blue..

berawal dari YM’an di pagi hari ini tadi..with someone special..

just say hello and ga penting gitu,,,

setelah off, saya sms teman saya yang juga temannya dia. saya lupa sms gimana (kamu inget??), terus tiba2 dia balas gini,

“kemarin aku liat dia boncengan ma cewenya..”

(saya lupa, habis itu saya balas gimana, trus dia sms lagi)

“mau ta’ kirimin gambarnya..??”

whuaaaaaa…………………………………… saya pagi itu baru aja sampai mendaki separuh gunung, di dalam kantor, hampir saja menitikkan airmata (mang saya mellow‘an sih orangnya)..

Sedih, kesal, benci, dsb, bercampur jadi satu….

ga tahan saya berlama-lama dikantor itu, saya memutuskan untuk segera naik ke atas saja (untuk mengambil data yang terlewat)..

Sungguh,, kabar itu benar2 membuat saya syok’ sedemikian rupa hebatnya…

sepanjang perjalanan menuju ke atas yang berjarak kurang lebih 4km, dengan jalan yang berliuk-liuk, sunyi senyap, (maaf, lupa foto2..tapi mpir mirip seperti yang saya upload di baturraden kemarin, hutannya-red). saya melapangkan hati saya dengan mencoba berteriak sekeras mungkin menyebut nama dia seraya mencak2 betapa bedonnya saya…. segala macam (maaf) umpatan saya coba teriakkan..namun sia2,, suara saya tetap saja kecil, tak terdengar…

tiba2 saya ngerasa hal aneh, ban belakang rasanya bocor.. alamak!!! ditengah hutan mana ada tambal ban????! sambil berdoa, saya berusaha mengendarai pelan2, berharap untuk tetap sampai ke atas…di depan telaga sunyi, segerombolan anak SMA berhenti disana..saya tetap berdoa, semoga tidak terhenti disana..saya berbelok tikungan dan hampir saja saya jatuh, karena ban yang tak sanggup berbelok lancip..(??)

yaah…untungnya saya sampai juga diatas…. (alhamdulillah‘)

*kembali ke masalah sakit hati*

saya tak hentinya mengucapkan selamat ke dia, atas berhasilnya dia mendapatkan “korban” barunya. tak satupun sms saya yang dia balas..hingga suatu sore, saat saya YM’an lagi..(huhh,, ketauan deh kalo seneng YM???ahh,ga juga)

saya : selamat ya..🙂

dia: untuk??

saya: selamat menempuh pacaran barunya🙂

dia: bukan pacar kok😛

saya: dah merit brarti🙂

dia: ga juga😛

saya: yaah..apapun yang dah bikin kamu seneng2 disana:)

dia: makasih😀

…… (bla2..hingga mengungkit masa lalu kami)

dia: kenapa sih kamu ga bisa hev fun aja?

saya: hev fun???

dia: toh,, kamunya juga mau…

saya: kalo dari awal pengen hev fun tu bilang!

dia: buktinya kamu sama anak fkip kemarin..

….tiba2 dia langsung off..

fyuuuh’……

begini rasanya menjadi orang yang tertipu, terbodohi, teraniaya (halah’) oleh seorang lelaki yang entah kenapa sampai sekarang  masih saya cinta??


12 thoughts on “Today, I’m feeling blue..

  1. *Ngeliat tag-nya*
    Dasar lelaki… seDih… boDoh…

    [eh,eh,.sepertinya ada yg aneh dari komen diatas..hmm…ada apa dg alfabetnya??heh??*mencium bau2 kecurigaan*]

  2. Saya tetap ingat pesan seseorang dulu: Laki laki memang jahat, makanya saya ga pernah pacaran dengan laki laki.

    Dan sampai sekarangpun saya masih tetap ga nafsu dan ga berminat untuk pacaran dengan laki laki.:mrgreen:

    Kok kayanya kenal dengan laki laki yang dimaksud ya? Ah sudahlah, lupakan….

    Semoga cepat menemukan pilihan baru.

    [heh??kenal dengan dia??siapa?siapa??haduwh..ada yg ngGosip tentang saya??..huff’,..]

  3. Sabar… tipe laki-laki memang macam Hera… tapi pada dasarnya semua laki-laki memang penyayang kok.

    Yang jadi masalah cuma jenis sayangnya

    1. Sayang untuk benar-benar tulus.
    2. Sayang untuk dilewatkan.

    Aku sayang kamu (sayang dilewatkan maksudnya!!)

    Nah sekarang tinggal dirasa-rasa aja… kira2 si doski masuk kriteria mana?

    Udah dulu… ngantuk… semangat dunk Hera… keep posting ya

    [iya dc Om…lelaki memang penyayang..sayang utk dianggap lelaki…nah lho??]

  4. weleh-weleh semua laki-laki emang gitu. !@#$%^& *sambil mengucapkan sumpah serapah* (ngga nyadar klo laki-laki juga)

    [ada2 aja kamu,,hehe..dasar lelaki,]

  5. orang teraniaya do’anya cepet terkabul🙂
    ambil sisi positifnya saja ya,
    mungkin die bukan yg terbaik untuk kaw,
    dan akan datang ntar yg jauuhhhh lebih baik buat kaw,
    tinggal menunggu waktu ..

    amiien…doakan saya ya bang..semoga saya dapat mr.right nya ga lama,,hehe..

  6. wah .. adik yang satu ini lagi melow ya???? Hem .. barangkali rasa cinta yang mendalam itulah yang tetap menutupi hatimu non … padahal jika saja kamu mau bersikap untuk tidak perduli dengan “dia” … kamu gak akan jadi seperti sekarang, semoga kamu cepat bangkit dari semua ini, hayooo .. semangat!!

    tapi emang sih yaaa … perlu waktu, dan laki² itu sama semua … xixixixxi

    iyaa,bener bgt kata mb nia..saya lg mellow…dan lg kecewa bgt ma yg namanya cowo..🙂

  7. Belum ikhlas yah??, udah di ikhlas-in ajah.. di maafin juga.. Percayalah “bahwa kita akan bertemu dengan beberapa orang yang SALAH dulu sebelum bertemu dengan orang yang BENAR”. Toh dia termasuk kategori laki-laki tidak tau diri. Gak bersyukur dicintai perempuan sebaik dan secantik kamu. Buruuan bangkit ya jeung.. Jangan lama-lama terpuruknya. Dia GAK PAntess ngedapetin itu..!!. *maaph..jadi emosi..*.
    Pulang ke Banjarmasin ya??, tar kapan2 kita sharing deyh… SMILE..

    senengnya baca komen ini.. ” Toh dia termasuk kategori laki-laki tidak tau diri. Gak bersyukur dicintai perempuan sebaik dan secantik kamu..
    Dia GAK PAntess ngedapetin itu..!!.”
    hi6x..makasi ya mb,,dah bikin saya sedikit tersenyum lg🙂
    saya pulang ke jgj mb..dari pwt..he,
    tapi ok jg tc kalo tar pas di bjm kita sharing brg🙂

  8. tolong jgn salahin jenis kelamin yah… *hehehe*
    gitulah dunia lelaki..
    gak usah dipahamin gak perlu dimengerti..
    begitu adanya..
    lelaki bukan banci..
    mainannya bukan boneka yang gak bisa di ajak berpetualang mencari tantangan2an..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s