liburan dan lebaran di Klaten

sabtu, 6 desember, saya dan lindul diajak indul menginap dirumahnya di klaten. hmm.. boleh juga, daripada saya dikost’an, hehee..

kami berangkat sore pukul 6, naik bus. Pengalaman saya naik bus pertama kali malam hari dengan bus yang menurut saya cukup horor, ya gitu deh pokoknya…heee..

sampai di klaten pukul 7, saya ‘mbonceng’ ma abangnya indul.. bukannya malah pulang, kami muter-muter dulu, beli cemilan, roti bakar ma jagung rebus hehe..

besoknya, minggu.. saya, lindul, indul, dankedua adiknya, ellya dan utik jalan-jalan keliling daerah rumahnya tersebut, yang ada di bayat. saya diajak ke makam sunan (lupa) cuma sekedar jalan-jalan aja..

inilah beberapa hasil jepretan saya disana…

image0781

image133

image086

image090

kayanya sih , airnya tuh bisa diminum, soalnya disediain gelas juga disana..tapi ya karena kami puasa, ya ga bisa ikut minum deh,hehe..

image120

dibalik gunung itu, adalah gunung kidul..

image1131

pohonnya lucu..

setelah dari sana, kamipun kembali meneruskan perjalanan, menuju desa gerabah..rencananya sih mau nyari2 oleh2,hee..

image135

image145

image1581

setelah dari sana, kami lanjutkan kembali perjalanannya,hehehe…

image166

gunung merapi dilihat sore hari..

image174

image205

serasa dimanaaa gituuu..heheh..

image219

oia, sebelumnya kita juga ada berkunjung ke sapi2..hehe..

image0481

sapi simmental neh, pernah dengar??

image052

gagah ya sapinya…hee..

image049

sapi ini harganya berkisar diatas 12 juta lhooo…

๐Ÿ™‚

image064

jangan takut megang sapi??

malam takbiran, saya diajak kelapangan, liat malam obor plus api unggun gitu,, suasana yang sangat saya kangenkan…mengingat masa kecil dulu..

Pukul 9 malam, baru kami ke kotanya… mampir ke picoffee… minum black and white sampbil ngotspot,hee.. tapi sayang, lupa bawa chargernya…..๐Ÿ˜ฆ

oia, lebarnnya saya ga bisa foto2.. yang jelas, pas shalatnya saya hampir telat,hee..

saya megucapkan, selamat hari raya idul adha 1429H mohon maaf lahir bathin ya teman…..maafkan kesalahan saya baik yang disengaja maupun tak disengaja…maafin ya…

16 thoughts on “liburan dan lebaran di Klaten

  1. @ewink: hi6x..iya..namanya juga pejantan tangguh,eh unggul,, hee..

    @soulharmony: met idul adha juga Chan.. (chandra kan??)

    @inidanoe: makasiH ya.. Salam kenal juga๐Ÿ™‚

  2. whuaaaaaaaaa…
    ada sapi lagi…๐Ÿ˜ฆ

    sama-sama, maaf lahir bathin juga ya …
    *sambil mikir, Hera ada sengaja bikin salah apa ya?*๐Ÿ™„

  3. @Dillah edutech: met idul adha juga yaa…. n salam kenal balik๐Ÿ™‚

    @Aziz: hehehe.. iya… saya juga kaget ada foto2 itu..

    @Re’ix Arrizqa: thanks………!!!๐Ÿ™‚

    @NIa: yupZ, mb nia lama ga berkunjung ksini,, pa kabar??? hee… met lebaran juga yaa… haduwh, saya ga suka daging mb,, sama kaya’ Om pakacil, heee…

  4. @pakacil: saya sih, ga ngerasa pernah bikin salah yang disengaja ke Om,, tapi ya kalo Om nngerasa gitu..saya benar2 minta maaf….
    peace๐Ÿ™‚

  5. @warmorning: met idul adha juga.. huhuhu…iyaa,,, fotographer and objeknya juga oke sih,,, hihihihi๐Ÿ˜‰ thanks yaa!

  6. Wah. Ada sapi limosine juga. Jadi kangen nih ama jogja (dulu kan pernah tinggal 2 tahun di kotagede. Salam dari orang kandangan. Ditunggu kunjungan baliknya.

  7. @anton: kalo kangen ya datengin lagi aja Nton,,, hehehe…. oke, ni ta’ kunjungi *sambil ngelink*

    @di dan: heeee… liburan yg gak terencana tuh JuL,,, jadinya ya tanpa banyak persiapan apa2,,๐Ÿ˜€

    yupz,,, yupz,, disini hera, disini hera, disana juli???
    waah… sama dong ama saya,, Cancer kah???? heee,,

Leave a Reply

