(Perjuangan) Mencari Gelar (2) – Seminar Produksi

Jumat, 12-12-2008.. Akhirnya giliran saya maju seminar datang juga.. Seminar merupakan salah satu persyaratan untuk dapat maju ujian skripsi.. (fyuuh’’’…kapan yaa???)

Pukul 07.30 wib saya sudah berada diruang 7. Sepi.. Tak tampak seorangpun… Jelas saja, seminar dimulai pukul 08.15 wib.. Saya datang gasik lantaran mau maju seminar saja… Kalau biasanya saya juga baru nongol mepet-mepet jam 08.15 wib, hihihihii…

Perut saya terasa sangat tidak enak…lupa bawa minyak kayu putih pula. Alhasil hanya bisa menahannya seraya berdoa dalam hati semoga nanti berjalan lancar-lancar aja…hee..

Waktu sudah menunjukkan pukul 08.15 wib, teman saya, Bangkit, memulai seminar untuk giliran pertama.. Hati saya makin merasa dag dig dug…. (waktu saya semakin dekat) apalagi setelah moderator mempersilahkan saya untuk memulai seminar…

Adapun judul dari seminar saya adalah “Estimasi Nilai Most Probable Producing Ability (MPPA) Sapi Perah Friesian Holstein Eks. Impor Asal New Zealand di Balai Besar Pembibitan Ternak Unggul Sapi Perah Baturraden”

Inilah latar belakang dari penelitian saya..

outline

Pembahas-pembahas utama pun mulai menyuguhkan pertanyaan..

…..

Akhirnya moderator pun berkata, “ ya, berikutnya saya persilahkan kepada bapak Bugi selaku dosen pembimbing untuk dapat memberikan klarifikasi serta pembahasannya mengenai isi dari presentasi…..”

Waaaah… perasaan saya benar-benar lega…!!! (meskipun ada yang bilang kalau suara saya kurang keras,,- ya memang dari sononya gitu ya piye dunk??hee….)

Akhirnya selesai juga studi saya di semester ini… bisa have fun tenang aja rasanya kalau mau ngapa-ngapain, hehehe…

Tinggal KKN dan skripsi untuk semester depan,

Doakan sayaaaa…..

Semoga lancer-lancar aja untuk jalan kedepannya..

Amiieen…………..

🙂


14 thoughts on “(Perjuangan) Mencari Gelar (2) – Seminar Produksi

  1. Hmmm… seeep… moga cepat kelar…. jangan lupa bawa gudeg kalo dah balik ke kampung halaman🙂

    cia..yo…cia..yo…

  2. Mmmmmmmmmm Baaaaggggggggggguuuuuuussssssssss……..

    Amien mudahan cpt dpt gelar n krja trus kawin deh…hehehehehe

  3. @dia dan: heee…doakan saja ya Ju..

    @utuhcurutz: gudeg???/bukannya tar dh ga enak tuh Om??? hee

    @pakacil: hmm…untuk yang jangan pandang mata sih sukses Om….
    tapi kalo yang ngebayangin hal yang lucu tentang mereka tu yang susah Pm,,eh, gak sempat maksudnya…heee🙂

  4. @agusHw: ditunggu kedatangannya pas moment tersebuttt……(hmm,,,kapan yaa?)

    @soulh: yuupz!! thanks yaaaa…🙂

    @Whiera: amien…nikah dulu dunk…baru kawin, wkakkaak😀

    @sii eby: heee…jadi pengusaha ternaak (amien..) doain aja ya by…. heee🙂

    @Nia: pulang sekarang juga bisa mb…. asal ada dananya aja,,,hehehee…

    @Sandi: hihiiii…udah ke gunung kemarin2 San,,, tapi gak buat teriak2 sih,,, heee🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s