Goes to KKN… (1)

hmm… lagi siap-siap mau KKN tar februari nih,, ngikut temanya anak-anak tekhnik, yaitu pengangkutan air, di Banyu meneng, gunung kidul… (whuaaaaa……!!)

kemarin sih sudah pernah survey pertama kali, dengan perkenalan ke dukuh-dukuhnya..istilahnya permisi mau numpang nginep bin tidur bin tinggal ditempatnya… hee…

huff… sekarang baru sibuk-sibuknya membuat program…
berhubung saya termasuk dalam divisi peningkatan produksi (khususnya tentang peternakan), adapun program yang rencananya mau saya buat:
– bikin kompos
– bikin silase daun jagung
– pemberian obat cacing
– bikin chicken nugget
– bikin UMB
– …. lupa…hee (padahal baru tadi bikinnya, hahaa)

welcome to KKn panggang 2 …..

15 thoughts on “Goes to KKN… (1)

  1. @warmorning: hehe.. Tadinya sih jg mau penyuluhan IB,eh,eh,tapi susah nyari inseminatornya..hehe..
    Oia,saya juga bikin program kampanye susu kok,,hehehehh,

  2. untung sudah KKN😀
    teknik unlam bjb y?
    dekat dunk kita..
    Salam kenal..
    btw, bisa Saya menuliskan nama Anda pada form rekomendasi registrasi kayuh baimbai? ga pernah sempat ikut kopidarat😦
    (berharap diberi izin mode=”ON”:mrgreen: )

  3. @erwin: kampanye susu maksudnya minum susu bareng2…heheheee..

    @irfan: tenaaaang…😉

    @pakacil: kenapa?? bukannya saya udah mampir ketempat Om juga kemarin??? :-p

    @dillah edutech: *ikut mikir2 juga*

    @71mmo: deket????yakiiin???? gak baca kumplit postingannya neh??? ketauaan, hahahaa..

    @warmorning: hee..iya c Om, na tu dia yang agak susah, karena katanya inseminator sekarang udah jarang.. payah banget ya,,, kalaupun ada, kita masih bingung juga teknisnya tar gimana… karna tempat kkn nya kan jauh gitu….😦

  4. Gunung kidul?
    wah untung bukan pas musim kemarau ya, klo pas musim kemarau pasti susah air tuh.
    termasuk di kecamatan yang mana her, apa ada diantara yang berikut:
    * Kecamatan Wonosari
    * Kecamatan Patuk
    * Kecamatan Saptosari
    * Kecamatan Gedangsari
    * Kecamatan Panggang
    * Kecamatan Ponjong
    * Kecamatan Paliyan
    * Kecamatan Semanu
    * Kecamatan Tanjungsari
    * Kecamatan Karangmojo
    * Kecamatan Purwosari
    * Kecamatan Rongkop
    * Kecamatan Ngawen
    * Kecamatan Girisubo
    * Kecamatan Semin
    * Kecamatan Tepus
    * Kecamatan Nglipar
    * Kecamatan Playen
    *segera kumpulkan jawaban diruangan saya ya*

  5. @dillah E: ditunggu ya..hehe,

    @soulh: wah,enak dunk yg rasa ikan🙂
    iya neh,disana mungkin ikuTan jadi ibu2 PKK juga.. Hehehehh🙂

    @Carbonized: yupz!100 buat mz CarboN! Temen saya yg KKN juni kemarin tuh pernah sampai ga mandi 5 hari karna ga ada air!bayangpun??!..
    Perasaan dipostingan saya ada bilang kalau saya ikut di KKN Panggang deh Mz..brarti kan tu daerah panggang..hehe *jawaban sudah dikumpul*

    btw mz Carbon darimana’e?kok tau daerah gunung kidul?..jangan2…kau mencuri hatiku..(nyanyi lagu ST12 mode on’) wkakakak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s