2 malam ini saya menangis..

entah kenapa,akhir-akhir ini saya sangat ingin nonton film yang sedih, yang bisa membuat saya nangis-nangis bombay (hahaa…lebay’)

pencarian film sedih pun dimulai 3 hari yang lalu.. saya mendatangi salah satu rentalan film yang ada di jalan gejayan, Studio One. karena saya bingung mau nonton film judulnya apa, jadi saya coba search filmnya lewat fasilitas yang ada apa yang telah direferensiin oleh teman saya.

Dogville. Judul film tidak ditemukan….

Into the wild. Judul film juga tidak ditemukan..

yasudah, akhirnya saya pindah kerentalan yang ada deket kost’an saja.. Universal.

Akhirnya saya meminjam 4 buah film bonus 1.

Dogville. Into the wild. Dead Poet society. A perfect world. Turtles can fly.

dog

Dogville. Film ini dibintangi oleh Nicole Kidman. Settingannya cukup aneh, hanya berupa blok2 gitu, yah,, kaya’ maen BP2’an gitu.. tau gak BP??mainan bongkar pasangnya anak kecil dulu ?hehehhh…

Ceritanya, si Nicole ini kabur dari kota karena dikejar oleh sekelompok mafia, hingga pada suatu saat dia berada di desa yang bernama “dogville”. 2 minggu dia diberi kesempatan tinggal disana, hingga akhirnya warga setuju kalau dia boleh tinggal disana semau dia..

Hingga pada suatu saat, dia diperkosa dilecehkan oleh seorang warga, diikuti dengan warga2 yang lainnya.. bla-bla..

Nicole sudah tidak tahan tinggal disana, namun niatnya untuk pergi dari desa tersebut selalu gagal. Hingga akhirnya dia dihukum, dengan kepala dirantai dan diberi pemberat, agar dia tidak dapat bepergian jauh..

Akhir cerita??… (CD 3 nya error, jadi ga nonton deh,, hihihiiii..tapi dah diceritain temen sih, katanya…. ternya nicole kabur dari ayahnya yang kaya raya….)

into-thwild

Into the wild. Pemerannya yang main di ” a girl next door” (saya lupa namanya). ceritanya, Christoper lulus SMA dengan nilai memuaskan, dan berhasil membanggakan kedua orang tuanya.

Namun, dibalik kepintarannya yang diwariskan oleh kedua orang tuanya-Ayah seorang anggota /ilmuwan NASA, Ibu..(lupa,hee) sebenarnya dia sangat membenci kedua orangtuanya yang dia anggap mereka palsu. Palsu dalam hal kasih sayang. sehingga dia dan adik perempuannya hidup dalam kebahagiaan yang semu.

Hingga pada akhirnya, Chris memutuskan untuk pergi meninggalkan keluarganya tersebut, dibulan april 2000. Mobil, uang, dia tinggalkan begitu saja.

Tujuannya adalah Alaska. dimana disana sangat dipertaruhkan nilai kehidupan seseorang agar dapat bertahan hidup.

Dalam perjalanan, banyak hal yang dia temukan. Pada chapter pertama, dia awali dengan memulai hidup baru, dan nama baru pula. Alexander Supertramp. Dia bukan superman, tapi supertramp…

Pokoknya, film ini benar2 bagus banget..!!

Saya paling sedih pada saat Alex bertemu dengan seorang kakek yang hidup sendirian dan tidak mempunyai anak. Ketika kakek tersebut berkata, “Lex, maukah kau kuadopsi sebagai cucu baptisku? agar ku tak kehilangan keturunan..”

Tapi alex malah bilang, ” Bisakah kita bicarakan hal ini setelah saya pulang dari Alaska??”…

huhuhuu…pokoknya dari situ sampai habis filmnya saya nangis….ngis…ngis….😦

perfec

A perfect world. Pemainnya adalah Clint Eastwood. Menceritakan seorang napi, Haynes, yang kabur dari penjara bersama dengan teman sekamarnya. Hingga dia membawa Philip sebagai sanderanya.

Hubungan Haynes dan Philip semakin erat. karena apa? Philip sudah tidak mempunyai ayah lagi..

Adegan yang cukup membuat saya tersenyum ketika Philip berjalan berdampingan dengan Haynes, philip mencoba menggandeng tangan, tetapi Haynes menolaknya..namun akhirnya mereka pun berpegangan..

Tujuan Haynes adalah Alaska. Terlihat dari kartu pos pemberian ayahnya.

Ada juga ketika  Haynes yang mencoba memenuhi kebutuhan biologisnya, namun terintip oleh Philip..hehehehh,, namanya juga anak kecil😉

Adegan yang paling haru, ketika akhirnya Haynes ditembak oleh Philip..lalu polisi2 datang.. ketika Philip akan diserahkan kembali kepada ibunya, Haynes mencoba mengeluarkan kartu pos untuk diberikan ke Philip… Namun apa yang terjadi sangat2 membuat saya menangis…kali ini saya hampir sampai sesenggukan… (hihiiiihi, tenanan lho’),

Pokoknya ni film juga Siip banget deh,,, dijamin! Asal nontonnya benar2 diresapi,, hehheehh

Nah,, untuk 2 film terakhir ini belum saya tonton,

dead Dead poet Society

turtles

turtles can fly

Moga kedua film itu tidak mengecewakan saya…heee…

18 thoughts on “2 malam ini saya menangis..

  1. Jadi penasaran pingin nonton……!
    Aduh, si Mbak yang satu ini ada bakat juga jadi penulis resensi film…
    Nanti saya cari deh, kasetnya di Kandangan..siapa tahu ada..

  2. @alveean: trus, kapan mau nonton pilem lg?😉

    @dillah: hihiihi..kan dibilang pengen nonton sendiri..biar gampang resapinnya,he,

    @syams ideris: hee.. Moga ada deh mz yaa..🙂

    @syafwan: sabar yaa..

    @rezaldo: ini cerita hera nangis gara2 nonton film..

    @pakacil: hihihii..iya Om.. 😀

    @download template: sabar untuk?

    @soulh: huh, lelaki mang seperti itu terus..sukanya hevfun doang..!! *ditimpuk..*

    @irfan: apanya yang dibikin film??

  3. @amed: yupz,belum ta tonton tuh film oM..hehe,,
    i am sam nya juga belum,
    tar deh ta coba cari,,hehee,

    @aya: ho’oh..karna cewe gampang tergerak perasaannya daripada cowo kali ya?he,,
    laskar pelangi?? Huff’..

    @reFa: he,film itu memang sedih,tapi genrenya bukan pilihan saya,hehee, pis😉

  4. Pilem terakhir di tonton :
    1. National Treasure Bos
    2. Indiana Jones
    3. Burung-burung Kertas
    *Ketiganya gak bikin saya terhau.. hiihi.. Walo secara kejiwaan saya paling diyan pilem drama.*
    4. From Bandung With Love, niy ke 3x nya saya tonton. Keren loo.. coba nonton deeeh… *tapi gak usah pake nangis lagi yaa..*

  5. @sarahluna: mb,,,,,, saya juga seneng banget nonton film yang k4 tuh,, yang from bandung with luv,, paling seneng pas endingnya…kalo gak salah kata2nya gini,
    “kita pernah merasa berada dipuncak dicintai, dan kita juga pernah merasa sakit hati karna dikhianati, ditinggalkan….Tapi kita gak mati karenanya, kita hanya gak bisa berjalan seperti biasanya…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s