mendadaK syOK!

baru beberapa detik yang lalu, sampai sekarang jemari saya mesih bergetar karenanya…

ceritanya kangen seseorang,, iseng, buka fs-nya…

trus liat komen2nya…

WHat’SSS!!???!!….

Sungguh2 bikin saya syoK..!!!

Kemarin,,, bilang itu bukan siapa2… sampai sumpah2 segala!

Dan Apa??????!!!!!

………..

Go to Hell  aja deh tu Orang!!

Apa sih susahnya jujur?????!

Bilang aja, “sudah”. Beres kan?????!!

Kenapa mesti ditutupi segala????????????????????!!!!!!!

DAsar lelaki..!!

Semakin saya tidak mempercayai kaum tersebut….!! (maaf)

Mungkin karena rasa sakit saya terlalu dalam terhadap perbuatan mereka, makanya saya berkata hal itu.. maafkan saya..
Tapi, apa pernah kalian merasakan apa yang dirasakan  oleh seseorang yang pernah ada di hati kalian saat mereka  mengetahui kalau ternyata kalian hanya mempermainkan mereka…?

Cobalah untuk bertanggung jawab,, sedikiit saja atas apa yang pernah kalian perbuat..

Saya tahu, kesalahan bukan berasal dari salah satu pihak saja, tapi kalian juga tahu, pihak mana yang paling merasa sakit untuk itu kan??

fyuuh..

9 thoughts on “mendadaK syOK!

  1. jangan siasiakan air mata karna hany laki2 or prmpuan. karna masih ada sesuatu yg indah di sini. jngn salah kn semua laki2 karna ayah kitapun laki. jngn salahkan semua pr karna ibu kit pun …. he hee ehee

  2. yang sudah berlalu itu sudah lah….
    buka saja lembaran baru…walaupun tuk sesuatu yang baru itu perlu adaptasi, tetapi setidaknya kita terus berjalan kedepan….jgn melangkah mundur sedangkan waktu terus berputar

  3. @Soulh: jangan sebarin kelemahan saya juga ya….

    @ilamona: trus apa dunk??

    @masud: saya gak nyalahin siapa2….

    @agus HW: iya…em…. semoga..

    @Adit-nya Niez: doakan saja ya..

  4. Kayaknya dalam banget nih…

    Tidak semua laki-laki seperti itu, Tapi cuma sedikit laki-laki yang mau jujur. Karena mungkin kebohongan itu bisa melindungi dirinya. Tapi akhirnya kebenaran terungkap juga Khan???

    Sabar aja…

  5. Pingback: Pengibaratan dengan kartu dan lagu « Soundtrack oF my Life..

  6. Kejujuran merupakan hal yg sangat mutlak bila ingin hubungan tetap terjalin indah….
    Saling mengerti dengan keadaan pasangannya membuat hati bahagia…. tak ada lagi keraguan ketulusannya..

Leave a Reply

