Pengibaratan dengan kartu dan lagu

images Ini cuma tulisan secara subjektif, yang terjadi pada diri

saya, atau mungkin juga teman-teman?? Berawal dari

suatu hubungan jarak jauh (up’s!lagi-lagi dia..)

yang secara tidak langsung mengharuskan saya membeli kartu perdana untuk dapat mempertahankan suatu proses yang disebut komunikasi.

Saat itu zaman-zamannya telpon murah pukul 12 malam, gratis 5 jam, ataupun nelpon murah se”bebas2”nya,dan bla-bla lainnya..

Berhubung saya anak kost, pikir saya saat itu sampai sekarang dengan membeli perdana murah dan pulsa yang banyak, tentu akan lebih efisien (ya ga sih???) Sekali pakai langsung buang.

Untuk kartu, saya masih bisa dibilang setia lah..hee..Meski saya sering nyoba-nyoba kartu lain yang banyak tawaran nan menggugah,saya tetap setia menggunakan kartu yang saya pakai sejak SMA, yaitu Excel..

Pernah suatu saat saya mencoba mendua untuk setia, eh, eh, eh, hape-nya malah hilang. Berarti secara tidak langsung saya tidak diizinkan mendua dunk??hihihi… (sekarang pun,mencoba mendua untuk setia lagi,,tapi sama aja,tetap setia ma yang pertama :p )

images22Untuk lagu… masih secara subjektif menurut saya. Yang terjadi pada saya sejak saya mengenal lagu dan mulai menyukai lagu yaitu:

1) lagu-lagu yang baru saya dengar dan langsung suka, itu ga akan bertahan lama. Kenapa?saya juga ga tahu. Paling lama 3 bulan saya suka banget ma tu lagu, setelahnya? ya biasa aja rasa sukanya. Mungkin sama halnya dengan suka seseorang pada pandangan pertama (tapi ini menurut saya lho..), awalnya bisa sampai sukaaaaaaa banget…tapi itu ga lama..setelah dapat dan mulai berjalan, perasaan diawal tadi pasti akan berkurang.

2) lagu-lagu yang saya suka, karena orang yang saya suka juga suka lagu itu (nah lho??! Bingsung??kebanyakan sukanya sih..hee). Kalau saya ibaratkan dengan hubungan, bisa saja (mungkin banyak juga) terjadi. Menyukai orang yang disukai teman sendiri??hmm..saya sih belum pernah ngalamin,jadi ga bisa komentar deh,hihiihi..

3) nah, ni dia… lagu yang awalnya saya ga begitu suka, namun lama-kelamaan saya jadi sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ma tu lagu..kalau disuruh ngasih contoh lagunya apa, saya juga bingung mau bilang yang mana, (mungkin mulan jameela lagu sedih??wakakakk).. contoh kasus lagu inilah yang saya alami terakhir berhubungan. Pada awalnya saya biasa-biasa malah dipikiran saya ga mungkin jadian ma dia namun lama-kelamaan (sampai sekarang,hiks’) saya masih… *ga sanggup berkata-kata*

Tapi sudahlah, kata Leann Rhymes sih ‘Life Goes On’,,

NB: Postingan diatas ditulis sebelum saya mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi..dan saya tulis disini..

*gambar2 diambil dari Om Google*

7 thoughts on “Pengibaratan dengan kartu dan lagu

  1. weh .. kalau aku justru skrg cuman pake cdma, itu pun karena smsnya yg gratis kesama pengguna sepuasnya selama 30hari setelah reg5000. sangat jarang untuk angkat telp atau telp pake handset … kecali kepepet.

    Soal kartu GSM yg ganti², dulu aku jg pernah .. bahkan aku kumpulin ga keitung lagi banyaknya .. xixixixixi, skrg ntah dimana kartu² itu berada …

    dan lagu?????? hem .. ini tergantung mood Her ..

  2. wah… keren…

    ” 12 malam, gratis 5 jam, ataupun nelpon murah se”bebas2”nya,dan bla-bla lainnya..” mau nelpon hantu kah?!!! ha…

    seppp…. klu nya setia ama satu kartu perdana, bleh dunk minta nomornya… ha… *just kidding*

  3. wew…XL emang keren buat sms an gratis pk paket bebas xrta cZ tmn2 Banjar pD pk XL smua…hahaaa…Tp kLo m’dua or m’3 mnrut ku sih g jD masalah s’lama itu ga mengecewakan orang laen…heE…

  4. @nia: hee…iya mba…lagu mang tergantung mood🙂

    @gusti: sama…saya juga lebih suka lagu daripada kartu yang dah ga da pulsanya, heee…😉

    @soulharmony: GAK MENDUA…!!! tapi hampir…heeee😉

    @andrie callista: minta no saya? *hee..just kidding juga*

    @rikval: yuppz…excel mang siiip abeez…!! hehehehehhh..
    boleh kok tuker link😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s