Wabah Delivery “Padang”

Ceritanya berawal dari dua orang anak kost yang bertanya kepada saya, pukul 00.00 wib.

“Her, punya nomornya Mas Padang gak?”

“Haduwh…gak punya tuh…kenapa memang??..”

“Dok-dok gak lewat2 nih,,, lapeer……”

“Trus?..gak bikin mie aja??”

“Males mie Her,, pengennya nasi…”

“Lha trus gimana dunk??”

“Coba tolong kamu tanyain (….) dunk, dia pasti punya nomornya kan?”

Dan akhirnya saya tanyakan ke teman saya yang notabene nya memiliki nomor Mas Padang tersebut..dan dia pun memberikan nomor Mas Padang ke saya..

Sejak saat itu, anak-anak kost jika sedang malas keluar karena hujan atau memang malas dari sononya selalu memesan lewat Mas Padang. Awalnya Cuma beberapa orang anak yang punya nomor tersebut..eh,eh…ternyata sekarang hampir semua anak kost punya nomor Mas Padang!!!

Mas Padang. Kenapa dipanggil demikian?….Karena yang mengantarkan makanannya tersebut adalah seorang Mas-mas yang bekerja dirumah makan Padang. Raso Minang, Delivery 24 jam. . (hihiihi..promosi neh’)

… Makin memudahkan kita-kita anak kost yang malas keluar kan?? :p

Standar menu yang biasa dipesan anak-anak yaitu ayam goreng/bakar, ikan kembung goreng, atau ikan tongkol, plus sayur plus sambel merah/ijo plus nasi dengan porsi yang super banyak….Hee..

Tapi terkadang bosen juga tiap hari makan Padang.. 😦

Eh, jangan salah, ada salah seorang teman saya yang gak bosen-bosennya tiap hari mesen nasi padang lho.. mungkin karena males keluar aja kali ya..? atau memang dia doyan banget ma Padang?…saya juga ga tau…

Yang saya tau, menyantap nasi Padang yang paling tepat adalah pas kondisi perut yang benar-benar lapar…. Dijamin!! Masakan Padang itu akan terasa sangat NIKMAT!!! Hehehhe….🙂

thanks Mas Padang..yang sudah sangat setia menemani hari-hari kita, anak kost Renggali 8 🙂

15 thoughts on “Wabah Delivery “Padang”

  1. Jadi inget dulu waktu masih menyandang status sebagai anak kost, tapi bedanya dulu bukan delivery, semua penghuni pasti punya nomer HaPe penjual kakanan langganan masing² yang bisa disuruh mampir ke kost atau bisa juga “ngutang trus bayar bulan depan”tulis dibuku dulu bayarnya.

    *nasiiiip anak kost memang tragis*

  2. @soulharmony: hehee…mang doyan pedes nie..🙂

    @carbonized: wah,wah..enak bgt tuh kayak gitu… Kami aja mpe sekarang ga berani nanyain CP ny mas dok2..hehe,

    @aditnya-niez: hehee,justru itu.,dianter ga dianter harganya tetep sama…ok kan??! Hehehe

  3. dulu kalau mau nasi padang tinggal lompat pagar, skrg ga bs lagi .. hiks .. anehnya saya tak pernah bisa inget no kontak person disana ..

  4. @syafwan : ok…tar ta kasih kamu no mas padang juga, ehhehehh..

    @icha, yulian, randualamsyah: yupppz….. hidup padang…eh,,masakan padang..!!! hehehehh🙂

    @dillah: ya mem la dill…..🙂

    @nia: hee..saya juga ga inget no nya mba…makanya saya simpen di hape….😉

    @awym: *nge-link blognya awym*

  5. Wew…mba hera…emang enak cieh kLo masakan padang cZ pedes..tapi hati2 aza deeh kLo punya maag cZ dlu gara2 ga makan trus maem nasi padang perutku mules trus di usus ku ky dilipet2 ‘n besoknya begitu dibawa ke dokter usus buntu…

    Hati2 aza kLo punya penyakit maag ‘n mam yang pedes…oh yach…makasih yach udah mo tuker link…

  6. @iphal: heehe…kalo ga pedes rasanya ga nikmat phal! yup2….sama…makasih juga dah sering mampir🙂

    @reintakura: beli yang standar anak kost aja rein,,,,, tahu tempe juga jadi kok…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s