……..!!!

*bunyi nada dering hape*

Penelpon : assalamualaikum..

Penerima: waalaikumsalam.. Ini siapa? (karena no.tidak dikenal)

Penelpon: ini Edy.

Penerima: cari siapa?

Penelpon: cari situ.

Penerima: situ siapa??

Penelpon: ya situ, yang ngomong..

tut..tut..tut..
*telpon diputus sang penerima*

18 thoughts on “……..!!!

  1. @adiet nya niez: duwh,maaf,maaf, bukan edy dia kok.. (maaf ya yang namanya edy…bukan bermaksud apa2..) pis!🙂

    @hariesaja: boleh aja kok pak ketu..(ketua kb?hehehhe)

    @yulian: heh? Siapa tuh edy silitonga??

    @sandi: iya juga san,, jangan2..

    @dillah: edy manalagi ya tu??he,

    @syafwan: dapat salam dari edy wan..
    e…dy bo’ongin..
    Hehe🙂

  2. Lacak dengan metode berikut :
    – telusuri dari siapa saja yg punya nomor telp Hera;
    – telusuri dari dimana saja nomot tlp Hera terpublish;
    – lacak dari mereka yang mungkin tidak senang dengan Hera, mungkin bermaksud ngerjain;
    atau :
    hubungi paranormal terdekat

    paling paten :
    acuhkan saja, terus nomornya yg nelp tadi di blok pada telp masuk. selesai perkara🙄

    ga tau Edy Silitonga? ihihihihi…
    itu hidup sejaman dengan Yulianbjm😀

  3. @ yulianbjm: heee…maklum OM…kita kan beda jaman yaa????😉

    @pakacil: haduwh Om pakacil,, metode ngelacaknya susah amir… ??
    tapi saya ngikut yang paling paten aja deh, tapi ga bisa nge blok nomornya gitu,, bisa tolong ajarin??😉
    …. atau hubungin paranormal ya?? (Om, bisa gak??hee)

    hee…iya Om…kami memang beda jaman kayanya…🙂

  4. halo….
    ini edy….
    siapa adi?
    egi…
    siapa?
    eci…
    SIAPA…?
    edan lu……..!
    tuttttttuttttttttttttttttt………

  5. “Penerima: waalaikumsalam.. Ini siapa? (karena no.tidak dikenal)”

    Nomer saya juga ada di HP “teman” tapi gak pake nama.. *hiks.. * gak disave gtu… Jangan-jangan nanti saya tlp dia juga gak kenal yah..

  6. @hilal ahmad: hihihihi.. ada2 aja ya :p

    @arieyanie: hee..mungkin…😉 salam kenal juga yaa…

    @rezaldo: eh,ehe…..kayak pernah denger… di iklan yaa???😉

    @sarahluna: hayoo..”teman” apa “demen”…hihihihi😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s