Sebuah (perjalanan) Pertemanan Baru

Ditengah masalah yang menerpa, apalagi yang dapat menemani kita selain teman? Teman tempat kita berbagi, curhat, atau yang lainnya. Dan teman lah yang juga dapat membuat kita tertawa.

Saya, sebagai seorang yang sangat mellow, gampang sekali merasakan adanya masalah. Mungkin sepele masalah tersebut, tapi bagi saya tidak. Hingga mungkin teman-teman saya sudah bosan mendengarkan ocehan-ocehan tentang masalah saya.. (hee…peace!)

Liburan Juli 2008 kemarin, tepat sehari setelah hari lahir, saya diberi tahu teman saya ini kalau nanti malam akan ada Kopdar anak Blogger di lapangan Murjani. Ya… berhubung malam itu saya dan teman saya juga tidak menemukan tujuan untuk jalan, akhirnya kami mampir disana, di lapangan Murjani.

Hingga saya ditanya, “Alamat blognya apa?”

“Gak punya Blog… tapi punya FS..”

…. (seandainya itu terjadi sekarang, saya cukup malu mengatakan hal itu)

Dari Kopdar tersebut, yang saya ingat berada disana yaitu mb nia,mb icha, Awym, Om Wahyu,Fadil, dan Sandi. Maaf untuk teman-teman yang saya lupa namanya saat itu. Mohon salahkan penerangan saja, karena saat itu gelap.. hee…. 🙂

….

Saya pun akhirnya mulai membuat blog ini. Terima kasih atas bantuan dan ajarannya, untuk awym, dan fadil.

Saat pulang lebaran, saya baru mengenal kayuhbaimbai, dari link blognya teman. Dan saya pun mulai bergabung dalam komunitas tersebut setelah saya berada di Jogja.

Oia, sebelumnya saya juga pernah ke bookcafe samping museum, dan disana saya mengenal seorang Isuur..🙂

Sayang sekali, saat acara mau bakar-bakaran nasi saya tidak bisa ikut..karena cuaca yang tidak mendukung dan saat itu hari sudah sore.. Saya sebagai seorang rumahan tentunya tidak bisa berlama-lama diluar rumah, karena surat ijin keluar yang cukup susah saya dapat dari orangtua saya.

Aktivitas blog terus berlangsung..dan saya pun mendapatkan banyak teman baru di dunia blog… (ada di blogroll), meskipun kami kebanyakan belum pernah bertemu secara langsung..

Saya senang punya banyak teman…

Ada yang menemani disaat saya OL ym malam hari (terkadang malah pagi)…terimakasih sudah mau mendengarkan ocehan saya, teman! Dan juga terima kasih atas saran-saran dan masukannya… 🙂

Juga, seorang teman yang menanyakan nomor saya, hanya untuk bertanya mengenai kelanjutan studinya di kota tempat saya tinggal sementara ini. Maaf, mungkin sampai sekarang saya belum banyak membantu.. Mungkin ada baiknya kalau nanti langsung kesini saja. Hehee…

Selanjutnya, juga ada seorang teman yang mempunyai jiwa bisnis oke, semoga berhasil..😉 dan terima kasih atas waktunya serta saran-sarannya.. 🙂

Tak lepas dari komunitas kayuhbaimbai, saya ucapkan terima kasih pula kepada Flexi yang telah mensponsori hingga adanya Milis untuk para pengguna flexi, dimana dari milis-milis tersebut saya juga mendapatkan teman-teman baru. Terima kasih atas saran dari curhat-curhat saya selama di milis.. dan mohon maaf kalau ternyata milis saya sempat mengganggu aktivitas kalian selama ini 🙂

Memang, belum banyak yang saya lakukan bersama komunitas ini (kopdar/ gathering, sosialisai, atau rapat-rapat). Sekali lagi, saya hanya ingin bilang, saya senang punya banyak teman (baru)..

Terima kasih Kayuhbaimbai, karena kamu, saya punya banyak teman (baru), dan saya pun bisa tertawa lagi, tanpa harus menangisi kesalahan yang pernah ada..

Thanks KB!



(Postingan ini ditulis dalam rangka memeriahkan Ultah komunitas kayuhbaimbai… Hepi bidei yaaa!!!)

23 thoughts on “Sebuah (perjalanan) Pertemanan Baru

  1. koment no.1 … aku juga saat itu kopdar pertama kali dengan temen² KB, kenal Hera pertama kalinya … foto dokumentasi sangat kabur, hiks ..

    Selamat mengikuti lomba postingan ya Her

  2. Dalam perjalananmu ada seorang teman yang kau lupa yaitu SanG BaYAnG,bukankah SanG BaYAnG selalu setia bersamamu?
    Aku salut
    ma aktifitasmu di komunitas blogger,sementara aku di BPC komunitas blogger kotangawi.com dgn domain sangbayang.kotangawi.com
    tp tak ada yang bisa kulakukan selain cuma celateh melulu.
    O…ya lam kenal n keep bloging.

  3. @nia; Mba….mau dunk foto2 kala itu, heehee..gapapa deh kabur2 atau apa… (ada foto saya ga?hihiiihi)

    @alveean: hayooo…kapan???

    @dillah: ga usah pikir2 terlalu lama yaa…😉

    @gusti: mba???? (hiks..dah tua ya saya?)

    @reintakura: ga jelas gimana nih maksudnya?😉

    @sang bayang: salam kenal juga ya Bang….

    @yulianbjm: haduwh,haduwh..maaf.. maaf…… selalu aja…padahal dah niat banget add new link Bang Yul….tapi yaitu tadi Bang,, maafkan atas sifat pelupa saya… maaf ya… *sambil nge-add new link yulianbjm*

    @Refa: hayooo..kapan?????

  4. @baburinix: udah tuwh🙂

    @rahmat sandi: hehehhe…iya nc San🙂

    @Soulharmony: heh?? ga nyadar ma tulisan diatas yang ta bilang
    “….juga ada seorang teman yang mempunyai jiwa bisnis oke, semoga berhasil….”😉

  5. @dillah: eh..ada yg ngurung si soulh?siapa?siapa?

    @puterijunjungbuih: yawda,besok2 kopdar ma kita2 deh,hehe..😉

    @pakacil: heh??makan yg mana?? Yg di hobbies itu? Yg jadi paparazi si didi itu??
    *amnesia mode on*

  6. Selanjutnya, juga ada seorang teman yang mempunyai jiwa bisnis oke, semoga berhasil..😉 dan terima kasih atas waktunya serta saran-sarannya.. 🙂

    Nah yang ini soulharmony ternyata

  7. @ Pakacil :
    Iya.. mana yahhh??, perasaan saya juga sempat liat poto ke gep itu. hahhahhaha..
    Sayang waktu itu aku gak bisa mampir kesana, padahal deket bgtt… Karena ada event SKY juga disana.. kalo gak kita pasti dah ketemu. huhu…
    *sekarang dah jarang milis tentang kesedihan dan kebodohan kamu yah.. bagus, bagus… bLupakan saja dia!!!*

  8. @sarahluna:: heh????? foto ke Gap???????????
    dasar yaaaaa……………………………siapakah paparazi itu??????huh????? disebarin pula??? haduwh,,haduwh…maklum, seleb…hihiiihi :p
    *hee…atas berkat semangat kalian2 semua…saya bisa (agak) lupa dengan dia……thanks for all yaaa!!*

Leave a Reply

