Ganjen!

*dering SMS*

Dik..Mas A baru dapat musibah jatuh dari kandang kambing, tangan dan kaki Mas A bengkak…. (08134979****)

sebenarnya gak masalah seandainya saya dapat sms itu dari orang yang belum berkeluarga,,

nah itu??? sms datang dari seoarng bapak berusia sekitar 40 tahun’an, yang bekerja di instansi tempat saya melangsungkan PKL Juli 2008 kemarin…dan istrinya juga bekerja disana dan kenal dengan saya…

fyuh…gak cuma sekali itu beliau sms..

bahkan pernah malam hari disaat saya ingin  tidur…cuma sms nama saya…

dan besok paginya nelpon, nanyain lagi ngapain, saya udah bangun atau ga,

whuwwwaaaaa……………………………………………….ganjeeen!!!

14 thoughts on “Ganjen!

  1. @yulian: iya neh, jadi takut,he..

    @nia: yupz’..berani kok,kalo dia mau macem2..hehe,

    @lembah baliem: iyah,,dasar lelaki😦

    @ichal: kok dasar SMS chal??

    @arieyani: jadi inget lagunya Anggun,he.. Salam kenal juga ya🙂

    @gusti: kakek kenalan??emmmooh’…

    @soulharmony: mang bz dari Bonbin ya??kok ada gorillanya sgala?😉

    @rizal: kayaknya kambingnya baek2 aja deh Zal,hee..

    @mansup: ya, a..?

    @warm: haduwh, makasih ya Om,atas kejujurannya, hee..

    @agushw: hiii…sereeem…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s