Non-Stop Nonton

Dua atau tiga hari yang lalu, saya non-stop nonton serial Prison Break Season 4 (episode 1 – 12) yang telah dikirimkan oleh kakak saya jauh-jauh dari Malang. Padahal bisa saja saya pinjam film itu di rentalan sini, tapi dia menawarkan diri untuk mengirimkannya ke saya.

Film serial ini adalah tontonan yang sangat sangat saya gemari selain karena pemainnya (Wentworth Miller) yang super cuakkeeep (hehehe) dan cerdas, juga karena aksi-aksinya yang benar-benar bikin saya deg-deg’an,, , 🙂

images5

tangan

Prison Break, Season 4. Dilakoni oleh Michael Scofield, Lincoln Burrows, Sara Tancredi, Bradley Bellick, Fernando Sucre, Alex Mahone, dan Theodore Bagwell. Pada akhir season 3, mereka berhasil meloloskan diri dari penjara di Panama dengan membantu mengeluarkan James Whistler pula, dengan harapan Sara tidak dibunuh oleh the Company. Tapi ternyata Sara tetap dibunuh.

Pada season 4 ini, Michael Scofield dan teman-temannya diberi pilihan oleh Don Self, seorang agen, untuk ikut bekerja dengan dia menemukan Scylla, atau kembali ke penjara. Dan mereka memilih membantu menemukan Scylla, di Los Angeles.

proses

Sara ternyata berhasil meloloskan diri saat disekap oleh Gretchen. Dan dia pun akhirnya bertemu kembali dengan kekasihnya, Michael Scofield, dan ikut bergabung dengan tim untuk menemukan Scylla.

11

Scylla, adalah berupa potongan-potonga puzzle yang terdiri dari 6 kartu yang dimiliki oleh beberapa orang penting the Company, dengan pemimpinnya adalah General. Dan Scofield Cs. berhasil menemukan 5 kartu, tersisa 1 kartu yang dimiliki oleh General.

general

Wyatt, adalah assassin yang disewa oleh General untuk membunuh orang-orang yang tidak mengikuti apa yang mereka inginkan. Bruce, ayah Sara, dan anak Mahone merupakan salah satu korbannya. Akhirnya Wyatt pun terbunuh ditenggelamkan oleh Mahone.

wyattt

Michael sakit, dalam dirinya terdapat tumor yang diwariskan oleh ibunya. Ibunya yang mengidap penyakit tersebut meninggal pada umur 31 tahun, dan Michael sekarang berusia hampir 31 tahun.

Adegan yang cukup menegangkan saat Michael cs mencoba untuk mengambil Scylla, dengan cara Safe and Quiet di episode 12 ini. Bellick, menjadi sahabat yang paling dikenang karena berkat nyawanya, jalan menuju Scylla dapat terbentang.

bellick

Akhirnya General terjebak oleh taktik mereka, dan berhasil ditaklukan, serta Scylla berhasil ditemukan. Kemudian Scylla tersebut diberikan ke agen Self, sesuai dengan kesepakatan mereka.

Susan Gretchen, merupakan kekasih General, yang juga mengincar Scylla untuk mendapatkan 125 million dollar. Awalnya, dia bersama dengan Theodore adalah partner. Namun, di akhir, Gretchen mencoba untuk membunuh T-Bag, sayangnya gagal. T-Bag tertangkap oleh partner Agen Self. Dan Self pun pada akhirnya membunuh partner perempuannya itu…

susan

Siapakah sebenarnya Don Self?

don

Untuk episode 13-14, belum pinjem 😉 episode 15-16 udah ada 🙂 tapi mau pinjem yang 13-14 dulu,, hehee…. 🙂

Sayang, para lelaki kebanyakan tidak begitu menyukai serial ini, entah mengapa??apakah mereka merasa kegantengan mereka tersaingi??? mereka mungkin lebih menyukai serial Heroes..? bukan Gossip Girl kan??? heheheee…😉

Pokoknya hidup Prison Break deh!😉

*gambar-gambar dicomot dari Om Google tercinta, hee *

Review episode 15 dapat dilihat disini
dan episode 16 disini

ini nih, link review’an Prison break season 4, kumplit, hee..

thanks a lot buat blognya ini..semua review’an link dicomot dari sana..🙂

13 thoughts on “Non-Stop Nonton

  1. wah keren ya Filmnya, dan style untuk tetap nonton+non stop, itu yang susah di tiru, kos waktu banyak terhisap oleh “kapitalis kota”
    salam kenal ya

  2. @dillah; yuuuuuuuk………🙂

    @cengek: heee……yuupppiiii…mang keren banget tu film,,,🙂
    salam kenal jugaaa…

    @didoy; iya doy,, setujuuuuuuuuu!!!🙂

    @zian: sekali2 nonton deh…🙂

    @refa: hehehe, iyaa…

    @anna: yuuu,,, pinjem?? adanya cuma yg season 4, yang 1, 2, 3, pinjem direntalan,, heeee😉

  3. well..gw punya semua season tapi baru dikit ketontonnya, yg ada jadi mubazir beli2. Padahal pas tayang di tv selalu ngkutin, knp y?jd males..

  4. @soulharmony: nontonnya siang sampai sore kok….
    yaah,, ada c yang nontonnya malam mpe pagi satu ekali..heee…..😉

    @baburinix: belum pernah nonton film itu…

    @Juneo: wah, kamu punya semua???keren tuwh, ku malah pas yang di tv cuma nonton akhir2 doang, trus langsung cinta mati ma michael scofieldnya…heheheee🙂
    kok males????

  5. numpang yeee,..
    nggak ngarang & nggak ngada-ngada,..!!!
    ASLI,…gw kena SP (surat peringatan) dari kantor gara2 telat masuk krn
    bgadangin nih film,..😛
    gw bener2 ktagihan & nyandu sama ceritanya,..

    two thumb up !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s