SunMor (Sunday Morning) non Ceria!

Setiap minggu pagi, diseputaran UGM, daerah lembah, boulevard, dan GSP (Graha Sabha Pramana) biasanya padat akan kerumunan manusia yang sedang berolahraga pagi, baik itu lari, maupun hanya berjalan kaki.

Selain itu, kepadatan manusia juga disebabkan oleh adanya pasar pagi, yang menjual berbagai macam pernak-pernik, baju-baju, tanaman-tanaman, bantal-guling, boneka-boneka, kura-kura, hamster, sandal-sepatu, dan beragam barang jualan lainnya yang tentunya dijual dengan harga miring.

Sunmor. Begitulah orang-orang menyebut pasar minggu pagi. Kerap dipadati pengunjung sekitar pukul 06.00 sampai 11.00 wib. Saya, dan seorang teman saya, pagi tadi ikut berada dalam keramaian tersebut dengan tujuan awal kita hanya melihat-lihat saja, siapa tahu ada yang menarik, baru dibeli..hee…maklum, anak kost😉

babyblue_087

Oia, di sunmor ini juga saya bisa bertemu dengan teman-teman SMA saya..yang mungkin kami gak bakalan ketemu dengan sengaja kalau bukan di sunmor ini, heee…🙂

Biasanya, saya dan anak-anak kost lainnya jika pergi ke sunmor, tujuan kita adalah membeli pakaian dalam! (Sssstt…..diam-diam aja yaa..Hihihihii…) Dan kali ini pun, seperti tadi.

babyblue_089

Setelah beberapa saat kemudian bingung mau beli apa, akhirnya kita tetap terus berjalan ke arah selatan, dan disana kami berhenti untuk melihat-lihat lagi. Begitu selesai, kamipun akhirnya hendak menuju Maskam saja, mau foto-foto.

babyblue_090

Eh, tiba-tiba teman saya sadar kalau hapenya sudah tidak ada di gantungan lehernya. Saya malah jadi panik karenanya. Terus kami kembali ketempat terakhir kami, yaitu disaat sedang asik melihat-lihat baju. Tapi tidak ada juga hape yang tercecer disana. Saya coba hubungi no. nya, aktif! Sampai beberapa kali saya hubungi, hape itu masih aktif…dan akhirnya no.itu sudah tidak aktif lagi…

babyblue_081

disini nih,diduga tempat kehilangannya….

Memang, kejadian kecopetan sering terjadi didaerah itu, sampai-sampai setiap kali kita berjalan disana, selalu ada peringatan seperti ini, “dimohon kepada bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik untuk berhati-hati, tas-tas belanjaan, dompet, hape, harap dijaga, diletakkan didepan, karena banyak copet dikanan-kiri anda…”

Nah lho?? Kalau sudah ada peringatan seperti itu, yang salah siapa coba???

babyblue_082

babyblue_088

babyblue_083

sunmor, sunmor…….

Akhirnya kami pergi ke Grapari untuk mengurus no.nya, dan ternyata hari minggu tutup…

Turut berduka ya teman,… mungkin memang sudah bukan rejekinya lagi…yang ikhlas yaa…

15 thoughts on “SunMor (Sunday Morning) non Ceria!

  1. turut berbela sungkawa. artinya jodoh sama hape itu dah kelar. tapi jangan kawatir. itu artinya akan ada hape yang baru dengan model yang lebih canggih.

  2. yup… bener kata mas syafwan biasanya kalo dah hilang..
    gantinya bakal lebih bagus.. heheheh…
    pengalaman seh…

  3. dikalungi kok hilang …..

    yach .. semoga mbak nya jadi lebih berhati2 …

    kalo bawa hape mending pake tali rantai, biar enggak gampang

    dicopet ..😉

  4. kalo saya, HP-nya terendam dalam air, lalu rusak.
    Mau tahu bagaimana suara HP di dalam air saat ada panggilan?
    coba aja sendiri, atau baca cerpen “Menunggu HP Berderit”.

  5. kalo saya, HP-nya terendam dalam air, lalu rusak.
    Mau tahu bagaimana suara HP di dalam air saat ada panggilan?
    coba aja sendiri, atau baca cerpen “Menunggu HP Berderit”.

  6. ada apa ini ? kok nama saya disebut-sebut ?😀
    ya ya udah gak rejekinya,
    tapi segi positifnya, bisa jadi alesan untuk beli henpun baru🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s