Ocehan Semalam

Semua lelaki adalah buaya, jangan pernah percaya wanita, Kita setia dengan wanita, bukan berarti kita tidak flirting dengan mereka…

Bagaimana menurut kalian para wanita???

15 thoughts on “Ocehan Semalam

  1. @sarah: ikutan “fiuh” utk kesetiaan..he..

    @gusti: kenapa no comment?

    @adit-nya niez: hehe,masa c??

    @iedudut: salam kenal juga..

    @nia: ada apanya mb?

    @dillah: kenapa? Bener ya??

    @andrie c: memang tidak semua lelaki begitu.. Saya dapat kata2 itu dari beberapa lelaki lho..yang kami anggap,,em, buaya, he..pis jg,,

    @syafwan: warna apa wan?he..

    @ilamona: siluman buaya,hehe..

    @mansup: oia lupa, bener tuh.. wanita mang lubang buaya…makanya……

  2. kayaknya quote diatas ada benarnya. Cowok mana seh yang gak suka flirting… apa lagi kalo ada cewek cantik. kita sebagai cewek kadang kesel juga.tapi itu wajar aja seh.klo gak kayak gitu bukan cowok namanya hihihi *piss cowok*

  3. jangn semua kesalahan dibebankan ke cowk dong kan kadang2 ada juga cewek yg godain, kita diciptakan dah kayak gini, godaan dimana-mana hanya iman temboknya hehe…

    tapi klo cowok yang tergoda buaya namanya terus cewek yang menggoda apa dong namanya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s