(KKN) senang-riang?

Senin kemarin, saya dan beberapa anak KKN Panggang tahap 1 dan tahap 2 pergi menginap ke Gunung kidul untuk mengadakan dengar pendapat warga Banyumeneng mengenai pelaksanaan program KKN tahap 2.

Hasilnya? warga setuju dan bersedia membantu dalam proses pelaksanaan solar cell nanti.

Pertemuan dilakukan dibalai desa, dengan dihadiri bapak-bapak dan beberapa pemuda Banyumeneng 1, 2, dan 3.

Berhubung saya tidak begitu mengerti bahasa jawa, khususnya yang kromo alus, dengan akhiran –pun –pun, pripun, naminipun, salahipun, ingkang, pangapunten, kulo, dsb, dsb…hee…gak ngerti saya kalau semuanya itu dijadikan dalam sebuah kalimat.. maka akhirnya saya cuma diam saja..)

Dan diakhir pertemuan itu, sekitar pukul 11, terjadi adegan pelemparan tepung antara tahap 1 dan 2, dimana tahap 1 mengerjai anak-anak tahap 2, yaah..semacam di ospek gitu laah…he😉

Sungguh malam yang seru, dan saya senang..sungguh anak-anak yang menyenangkan! 🙂

Mungkin sudah lama saya gak bersenang-senang seperti itu, apalagi dengan teman-teman baru..

Siapa bilang cuma anak kecil yang bisa bersenang-senang?? (senang-senang yang positif maksudnya)

Gunung kidul-hujan-dingin,-bangun pagi-sakit perut

Pulang-jogja-kost-sakit perutnya hilang

SUGGESTI????

dscf0496

(Narsis mode on’) heee…🙂

2 thoughts on “(KKN) senang-riang?

Leave a Reply

