Syok! Kaget.. aja.

mantan saya yang pernah BENAR-BENAR MENYAKITI saya hingga hari ini, detik ini, udah bikin saya lagi2 tergetar jemari saya..
dia bilang…

maret ini aku mau menikah…

whuaaaaa….mendadak saya langsung entah merasa bagaimana, yang pasti saya cukup kaget mendengar pernyataannya tersebut..setelah sekian lama tidak memberi kabar, tidak menjawab semua sms dan telpon saya..tiba2 saja dia mengatakan hal itu..

dasar lelaki…

betapa (sensor)!!!!

maafkan dosa2 saya dulu ya Allah.. mohon diberi ampunan atas semuanya… amien..

Oia, semoga dia bahagia dengan pasangannya.. amien..

dan semoga saya bisa melupakan semuanya, amien..

(semoga nafsu makan saya juga kembali normal setelah ini, amien)

doa terakhir, semoga mr. Right segera datang, amien..

22 thoughts on “Syok! Kaget.. aja.

  1. hem .. sebaiknya segera lupakan mantanmu itu Her …
    berat sih yaaa, tapi dia bukan jodohmu .. dia ga pantas untukmu, udah cukup dia menyakiti kamu ..
    semoga gantinya segera datang ya Her, semangatzzz

  2. waaaaah…mak blegedaaaarrr…(biar tambah seru efeknya..) di syut dari bawah, berulang-ulang ala film india…dengan musik yang menyayat hati dan berakhir dengan adegan pingsan…

    udahlah…btw, salam kenal

  3. Sabar….sabar…mudahan dapat pengganti yg lebih baik dari pada yg dulu…bertanggung jawab, mengagungkan cinta serta menepati janji setia….
    doa Ayah menyertaimu…

  4. @adit nya niez: tidak ada apa2 dengan lelaki ko dit..😦

    @NIa: amien mba…semogaa… makasih doanya yaa…

    @rezaldo : ga ada yang diamukin ko Za…

    @ilamona: iyah….dasar laki laki..🙂

    @mansup: iya!dia! siapa lagi???! fyuuh…😦

    @soul: sebulan lagi a, dan itu tepat setaun kita putus😦

    @agushw: alhamdulillah…belum nangis ko..

    @indra1082; yup, semangat

    @masindra: soalnya dia dah bikin saya sakit banget mas…😦

    @dillah: heh? siapa??

    @ruparuparumpi: lebay ah, he..salam kenal jg

    @gusti: amien..

    @syafwan: thanks wan🙂

    @hery: yup..semangat..

    @alveean: he.. gitu ya… tapi sama2 kaget kan?

    @kie2: iya…thanks yaa..

    @Ayah: makasih doanya yah…

    @yulianbjm: hee..makasih bang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s