Pedas itu nikmat!

Dilatarbelakangi oleh suasana hati yang memang rawan akhir-akhir ini, didukung dengan kebosanan yang melanda, serta gencaran virus malas yang lagi dahsyat-dahsyatnya, menyebabkan menurunnya nafsu makan (namun sebenarnya lapar), sehingga satu-satunya jalan buat saya adalah mencari hal-hal yang saya sukai.

Saya pikir, dengan kondisi perut yang kosong, tentu tidak mungkin bisa melakukan sesuatunya dengan maksimal. Berhubung sesuatunya itu bisa terlaksana dengan mood yang bagus, akhirnya saya putuskan untuk membeli makanan favorit saya saja, yaitu makanan yang bernuansa pedas!

Sebenarnya ada beberapa makanan favorit saya (hehehe…promosi abis neh!), yaitu ayam rempah ‘Anjali’ dekat lembah, alamandanya ‘Mas Kobis’, padangnya ‘Raso Minang’, Shasa flamboyan, SS,… apalagi ya??? Ingetnya baru segitu nih😉

Tadi malam, saya memilih menu SS, Spesial Sambal. Sebenarnya banyak tempat serupa yang menyediakan menu-menu dengan nuansa pedas seperti SS, misalnya saja Lombok ijo. Namun, bagi saya pribadi, lidah saya lebih mantepan yang di SS, ga tau juga kenapa.. 🙂

SS, Spesial Sambal ini cukup banyak tempatnya. Setau saya selama hampir 4 tahun disini, ada kurang lebih 6 warung SS yang pernah saya datang atau lewati. Namun, ada beberapa tempat yang saya lupa dimana letak pastinyanya, hee.. maklum, jarang jalan-jalan, anak kost’an sejati..???😉

Kembali ke menu tadi malam, saya memilih nila goreng, sambal bawang (goalpal), plencing jawa, dan jeruk anget. Pesanan pun datang, dan saya pun makan. Seperti yang saya harapkan, saya akhirnya kepedesan..Ampun, saya salah pesan minuman! Seharusnya tidak pesan yang anget ataupun panas..dan akhirnya, sampai satu ceting nasi habis, saya ga ada minum…baru minum setelah udah ga pedes 😦

Mau foto tempat, ga pede, hehehe..🙂

Dengan begitu, bisa menaikkan mood saya lagi untuk mengerjakannya.

Thanks SS! (halah…ga penting…hee)


5 thoughts on “Pedas itu nikmat!

  1. @rezaldo: yup,ada byk cabang dari spesial sambel..

    @soulh: he..

    @dillah: udah,beberapa😀

    @mansup: heh? Mang kuda lumping makan sendal? :p

Leave a Reply

