Kado spesial..

warning: lagi-lagi cuma postingan iseng….

emmm….

buat yang mau merit tar,

saya kasih kado spesial ini aja deh yaa..

thanks Popsy!

๐Ÿ™‚

NB: kalo memang benar bulan depan, dengan tanggal yang sama dengan sekarang, berarti itu tepat dengan 1 tahunnya kami putus…๐Ÿ˜ฆ

16 thoughts on “Kado spesial..

  1. Pernikahan adalah lika-liku perjalanan hidup yg harus kita jalani, ada tangis dan tawa…bagaimana kita mempersatukan dua jenis karakter yg berbeda tetap saling mengerti, menyayangi serta mencintai…mempertahankan keutuhan pernikahannya…

  2. @ayah: teori yg cukup panjang…semoga nanti saya mengalaminya…๐Ÿ˜€

    @mansup: *serius nge-klik link,baru berapa detik langsung ngakak*

  3. @udin gambut: saya menyusul?? kalo udah ada yng ngelamar…heee๐Ÿ˜‰

    @Nia: hohh mba… :>

    @syafwan: heheee..thanks wan๐Ÿ˜€

    @adit-nya niez: amieeen…..๐Ÿ˜‰

  4. @sarahluna: mb,mb,,saya ga datang kan krn trpisah jarak dan waktu…kecuali dia kasih undangan+tiket jog-bjm,hehee..baru deh dateng๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s