Bintang Jatuh

Kemarin sore, saat diminta menemani teman ke kost pacarnya yang berulang tahun, saya manut2 aja..ya karna saya dimintain tolong untuk membawa kuenya..

Sesampainya disana, dengan penuh rasa sadar diri untuk memberikan waktu mereka untuk bermesraan merayakan berdua, saya pun keluar dari kamar tersebut, daripada saya jadi obat nyamuk?? Hee…

Diluar, saya menelpon beberapa teman, hanya sekedar untuk menemani mengobrol. Dan akhirnya saya menelpon teman SMA sekaligus sahabat seperjuangan senasib sepenanggunan dalam hal bercinta percintaan..

Kamipun berbicara panjang lebar, saya ceritakan nasib saya sebagai hamper menjadi obat nyamuk disini..bla bla bla.. Dia sudah saya ajak buat bikin blog juga, tapi katanya belum pernah dia isi, apapun, maklum, baru… J

Hingga akhirnya dia mengingatkan saya pada tulisan, emm.,..sejenis cerita atau novel gitu, yang judulnya “Bintang Jatuh”. Ada yang pernah ingat atau tahu cerita itu??? *lirik blog sebelah,hee*

Yupp….itu adalah cerita bikinannya Nana. Nana Gatsu (Gatot Subroto). Entah dimana dia sekarang, saya sudah loose contact dengannya. Kami berdua sama-sama pendengar yang hobi banget dengerin radio, pada saat itu sayangnya adalah radio Bfm.. (Emmm..kangen juga dengar mereka2 siaran,hee..)

Bintang Jatuh itu menceritakan sejumlah personil, eh, penyiar dari radio tersebut. Tentang suatu malam di RRI, ada 2 orang penyiar iseng yang saat itu baru selesai siaran, dan mereka melihat bintang jatuh.. Keduanya pun akhirnya membuat permohonan kala itu..bla bla bla…pokoknya seru deh, sempat bikin saya ngakak juga…heheee…😀

Penyiar yang aneh2, tapi Nana membuat cerita tersebut nyata, sesuai dengan sifat dan karakter mereka masing-masing..(ya ga ya???)😉

Thanks Nana yang dah mau mengirimkan cerita tersebut kerumah🙂 dan cerita itu akhirnya saya ketik ulang, lalu pernah saya sertakan menjadi kado bagi teman saya ini.

Yaah..nanti saya coba cari dulu softfilenya dirumah, semoga masih ada 😀

Jujur, saya kangen dengan cerita Bintang Jatuh. Kala itu tahun 2003, kalau saya tidak salah ingat,hehe 🙂

17 thoughts on “Bintang Jatuh

  1. @benkyo: yup2..

    @udin: maksudnya??

    @syafwan: nunggu apa?atau siapa wan? Hehe,

    @mansup: huff…iya kayanya..terus..inget siapa tokoh yg teraniaya ga?😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s