Foto Angkatan Fapet 05

Potentially warning: narsis angkatan..hehee… gambar semuaaa..😀

copy-of-dsc_11982

lokasi di halaman balairung yang habis dilanda hujan.. Sayang tidak bisa masuk ke halaman belakang, dikarenakan saat itu sedang ada acara universitas.. alhasil dengan lokasi ini, kita bisa tetap melanjutkan aksi foto2 angkatan..🙂

copy-of-dsc_1140

di tangga Audit

kampus… Hidup anak Genap!!

hohohoo…..tentunya ada saya😀

Absen dulu deh ya…dari bawah, pojok kiri:

Susilo, Ajeng, Paulina, dini, leo,

Eko, Caecil, Angga, Noza, Ivan

Jo, Serena, Saya, Fany, Dani

Thohir, Firda, Tyas, Hesti, Zali

Fendi, Tutik, Mini, Gresy, Fery

Tito, Dewi, Yanti, Tri, Bagus

Taufik, Irawan, Nonis, Bara, Agus

Eng, Amed, Yayat, Matyn

Bayu, Hasan, Rizki, Wildan

dsc_11221

biar adil, nih, anak kelas ganjil😀

Absen lagi, dari kiri pojok bawah: Arif (item), Dian, Ruri, Shasa, Arif (putih)

Ery, Tia, Anggi, Rama

Wahid, Amel, Lila, Detta, Amin

Mu’li, Yuyun, Diah, Suseno,

Citra, Eva, Rifa, Detti, Lilik

Adji, Febti. Friki, Dhani

Via, Desi, Fitri, Dedem

Galuh, Prast, Redi, Bayu, Gema

copy-of-dsc_1212

disini tempat terakhir kita berpose..hehee…lumayan kan?jarang2 juga kita bisa kumpul2 kaya’ gini lagi…:)

x4

di depan kampus nih… tetanggaan ma KH.. hee🙂

x5

seruuu…😀

13 thoughts on “Foto Angkatan Fapet 05

  1. weleh2 tulisan O5 nya mantap oei!
    dari semua pose hanya pose mas bayu yang saya kasih empat jempol (2 jempol tangan & 2 jempol kaki)pose beliau ga kalah keren ama spiderman yg lagi nempel di dinding😀

  2. @soulh: heeee…

    @yulianbjm: hooh Om….soalnya pada bingung mau gaya apa..😀

    @Nia: heeee……..🙂

    @rammones90: yuppp…salam kenal balik yaa..

    @vianadbs: belum tentu jadi peternak kok…bisa jadi apa aja juga…😉 yukkk…mari…….😀

    @benkyo: hayooo….kemarin ga ikut yaa???😉

    @rezaldo:……

    @udingambut: mungkin maksudmu si susilo kali ya??😀

    @wasta: thanks! mang dikompimu apa??

    @warm: yupp…bentar lagi…..pada ilang kemana2 semua….jadi kangennn…😦

    @said: tepatnya sejam setelahnya..hihiihihi😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s