Kisah Cintaku

dimalam yang sesunyi ini, aku sendiri, tiada yang menemani…

warning: panjang…diary abiss..ga penting!

Kapan ya pertama kali  jatuh cinta??

Huuff…lupa tepatnya kapan, tapi seingat2nya, dulu banget pertama kali yang namanya pacaran, kelas 3 SMP. Ditembak sama penyiar radio yang saat itu notabenenya dia penyiar yang cukup cakep disana.. (hehehe, moga dia ga baca postingan ini). Kita beda 5 tahun.

yah.. yang namanya penyiar radio, terus cakep pula, pastinya playboy laah.. (up’s maaf,hee)..dan seperti itulah dia.. Sempat di duakan 2 kali sama dia. Jujur sih, dia bilang jadian ma ini itu. Dan akhirnya kita pun putus baik2…setelah berumur pacaran 5 bulan.

Setelah dengannya, tidak berapa lama jadian lagi dengan orang lain yang lebih tua 2 tahun. Kali itu saya yang nembak. Yup..! saya yang nembak, lalu kenapa?? Hanya bermodal iseng2 berhadiah, hee..ganteng pula.. Sayang, itu tak lama, hanya berumur 3 bulan, dia yang memutuskan. Dan kala itu, kelas 1 SMA, saya menangis2 bombay saat dia memutuskan lewat telepon, dengan alasan tidak diperbolehkan ortunya pacaran… (What’s??? itu kan harusnya saya banget?)

Hmm…lama setelah putus itu, saya cukup kesal dengan yang namanya cowo.. Yaa..karena masih belum bisa melupakan. Kurang lebih selama 1 tahun sendiri aja..

Kelas 2 SMA, saya lanjutkan perjalanan cinta dengan seorang lelaki yang lebih tua 3 tahun. Dia adalah tetangga dari teman yang sering saya kunjungi. Dengannya, hanya berjalan 2 minggu. Diputuskan karena dia  balikan dengan mantannya. Jelas awalnyan tidak terima, tapi mau gimana lagi??

Gara2 itu, jadi cukup trauma lagi dengan yang namanya pacaran…

Namun, saat dikelas 3 SMA, saya cinlok dengan teman sekelas sendiri. Tapi saat itu dia udah pindah ke SMA lain yang tidak cukup jauh dari SMA saya. Awalnya cuma iseng2 dari comblangan teman, eh, malah jadian beneran.. Dengannya cuma berlangsung sekitar 2 minggu juga. Saya putuskan, karena perbedaan prinsip.

Lalu.. dimulailah perjalanan yang lebih jauh lagi.. (halah..kaya’ paan aja??hee)

Kuliah..Yup, sebelumnya, pas masa2 mau kuliah yang libur panjang banget itu,  pernah dekat dengan seorang penyiar radio lagi. Cuma dekat..

Disini, saat kuliah, saya bertemu kembali dengan seorang pria yang dulu pernah ketemu pertama kalinya di kampus Unlam. Sudah cukup berumur dia. Beda umur kita cukup jauh, jauh banget malah, dan tidak saya sebutkan disini. Tapi jangan salah, penampilan dia masih layaknya seperti anak muda kebanyakan, hee..

Dengannya hanya berjalan 5 bulan. Dia adalah orang yang saya terima setelah nembak 10 kali. Ga tau juga kenapa, awalnya benar2 ga mau jadian ma dia..eh, ternyata akhirnya iya juga. Hampir terjebak dengannya, yaitu diajak nikah siri. Hal ini pernah menjadi masalah dalam keluarga saya, dimana saya kembali disangkar tidak boleh bepergian  selama di kost..fyuhh’

Ya alhamdulillah akhirnya saya tidak jadi melakukan perbuatan bodoh tersebut..

Setelah dengan pria itu, beberapa bulan kemudian kembali saya lanjutkan perjalanannya dengan seorang yang lebih tua 2 tahun. Dia adalah kakak angkatan di kampus. Satu jurusan, dan ganteng pula.. (Oia, yang saya bilang ganteng berarti ganteng, tapi yang ga saya bilang berarti ga, wuakakakak…ngaco…biarin😛 )

Dengannya hanya berlangsung sekitar 2bulan. Karena apa?? Pas saya pulang liburan, saya memilih jadian dengan orang lain yang tau kalo saya sebenarnya sudah punya pasangan di jogja, Tapi dia tetap ngeyel, dan akhirnya saya iya kan juga… Pas balik jogja, saya putuskan yang di jogja, karena saya tidak bisa mendua hati… (halah…masa c?????hee)

Nah… si dia inilah yang benar2 paling membuat saya hampir 100% percaya semua omongannya, hingga akhirnya saya sangat sangat sakit dibuatnya..

Yup, dengannya hampir 2 tahun kita lewati bersama. Putus nyambung sudah biasa.. Dia adalah mantan penyiar yang bekerja (saat itu) di EO Banjarmasin. Beda umur kita 5 tahun. Pada awalnya, dulu, dulu banget..saya sama sekali tidak pernah terpikir mau jadian sama dia. Sumpah, bener2 ga kepikiran mau ma dia.. Seandainya pas liburan kemarin saya ga pulang, pasti kita ga jadian..

Selama dengannya, banyak hal yang dilewati.. Kita sama2 possesif.. Tapi kita juga saling percaya (berat banget rasanya nulis ini). Segala hal kita ceritakan satu sama lain, bahkan mencakup hal2 sekecil apapun. Bagi saya pribadi (saat itu) LDR haruslah didukung dengan komunikasi yang lancar. Ga tau apa jadinya kalau ga ada komunikasi dengannya selama sehari.

Pernah demikian, ditahun pertama kita. Dia kehilangan hp. Otomatis komunikasi kita terhambat. Ya ada kadang2 dia pinjem hp temannya untuk sekedar SMS, atau terkadang dia juga nelpon.. Tapi apa yang terjadi?? saya sudah terlanjur cukup dekat dengan seorang disini.. Ya.. saya cerita hal itu padanya, dan saya bilang, “ga mungkin ko dia mau ma saya, kan dia juga dah tau kita pacaran..” dan dia pun percaya omongan saya..

Oia,. pernah saya mendengar kabar yang cukup menyakitkan tentang dia selama di BJm. Saat itu dia ada acara ke Loksado. Yup, Loksado. Katanya disana ga ada sinyal, makanya kita ga bisa sms’an. Ternyata apa?? sesuatu hampir terjadi disana. Belum lagi cerita lainnya yang cukup bikin hati saya perih. Kalau saja itu dari mulutnya sendiri, mungkin tidak begitu masalah, tapi ini dari mulut teman saya..

Belum lagi yang saya hampir kehilangan sahabat karena dia. Yah..namanya juga jauh..banyak yang terjadi yang kita ga tau pasti kebenarannya…

Kembali ke teman dekat saya disini, akhirnya setelah saya pertimbangkan baik2, saya memilih dia daripada yang di bjm.. Ya..saya putuskan dia..Tapi apa??dia tidak terima..dia terus sms saya bla bla bla…

Malamnya, saya jadian dengan teman dekat saya itu.. (semakin berat nih nulisnya)

Pukul 12 malam, mantan saya yang tadi pagi masih jadi kekasih, masih terus sms saya.. Entah kenapa, akhirnya saya jadi balikan lagi dengannya,, Yup..! kita jadian lagi..dan paginya, saya putuskan teman dekat saya itu… (maaf..saya menyesal sekarang)

(tarik nafas)…. Saya pulang lagi liburan 2007. Di masa itulah. Yup..di masa itu kita menjalin cerita indah bersama.. Tiada hari tanpa ketemu dia..meski cuma sejam atau dua jam, hanya untuk ngobrol, bercanda, dan tertawa…

Yang jelas saya bahagia saat itu😀 (mungkin itu juga yang bikin saya bahagia, kata2 manisnya…yup…)

Ahh… Cape nulisnya nih, manual langsung soalnya..hehehee..

Pokoknya akhirnya dia merit lah sudah..hee…

Oia, setelah dengannya saya sempat jadian juga dengan orang (lupa beda berapa tahun), yang jelas sekampus juga ma mantan saya itu, tapi beda jurusan… Hanya 2 minggu, dan saya putusin karena saya dekat lagi dengan mantan saya itu😀

Tapi ya akhirnya kita tetap ga ada jadian.., meski sempat ada perbuatan2 bodoh yang terjadi diantara kita…fyuuuh…*mengguman dasar lelaki,hee*

Putus nyambung udah biasa, nangis2 bombay juga udah biasa….

Harusnya semuanya jadi biasa aja..

Ditinggal merit lah…

Kan sebelumnya juga udah pernah….

Yah….mungkin cukup inilah sekilas tentang kisah cintaku…Ga penting banget padahal ya..??? Biarinnnn….heeehee….

21 thoughts on “Kisah Cintaku

  1. Tadinya saya mau menghitung jumlah mantan-nya, tapi lama-lama kok mumet juga ya… kebanyakan!!!😈

    Eh, eh, kayaknya saya kenal beberapa oknum di sini..😈 penyiar raDio ya???:mrgreen:

  2. “saya menangis-nangis bombay” bingung bayanginnya.
    Ngomong-ngomong perjalanan cintamu berat juga ya. Namun seberat-beratnya pasti bisa teratasi deh….. semua sudah di timbang kadarnya *nakal dikit* (ngelirik Mansup dan Amed)

  3. @kie2: hooh…jadiin buku gitu ya????

    @ilamona: kan dah ada warningnya :p

    @jensen99: heee… *tersipu*

    @MansuP: weee… siapa bilang sekarang saya percaya omongan laki2…???? :p

    @Nia:iya nih mb, dalam itungan bulan aja… hee..

    @Amed: kalo bisa hitung dan bener, dapet hadiah lho padahal😛
    heh???siapa yg kamu kenal??siapa???kasih tau saya???

    @syafwan: kenapa melirik mereka?????

  4. dari cerita diatas dapat saya simpulkan bahwa
    1. hera sering tergoda dengan kata2 manis
    2. statistik menunjukkan selama hera berpacaran rata cuman bisa bertahan 1 bulan
    3. hera menyukai lelaki yang lebih tua rata2 bena umurnya 3 tahunan
    4. statistik menunjukkan hera suka gonta ganti pacar tiap tahunnya
    5. statistik menunjukkan apbila orang pernah diselingkuhin ntr orang itu bisa selingkuh juga kedepannya
    6. hera menyukai cowok yang berpropesi sebagai penyiar padahal penyiar adalah orang yang harus pintar ngomong
    7. statistik menunjukkan apabila cewek diputusin pertama kali dia akan kesal kedua trauma dan selanjutnya suka mutusin orang lain
    8. hera suka cowok yang menurut dia ganteng
    9. hera orangnya possesif
    10.klo mau jadi pacar hera harus hati-hati sama mantannya karena statistik menunjukkan apabila mantannya ngajak balikan hera 80% akan menerimanya

    jangan marah hera ya hehehe jadi ini bukanlah hera sebenarnya tapi hanya sebagian kecil dari siapa itu hera terima kasih atas perhatiannya sampai jumpa dicomment berikutnya wasalam….

  5. wah gara2 postingan hera cowok jadi jelek imagenya….

    @safwan; Pengalaman sih boleh kurang tapi analisisnya blh diadu hahaha

  6. ka hera…
    ka hera satu az pesan dari shofa, semua itu jadikan lah pelajaran buat ka hera dan pengalaman yang berharga,
    k2 dah punya pengalaman cinta yang banyak, jadi berhati-hati ma cwo,,
    ok ka…..^_^

  7. @rezaldo: makasih dah kasi kesimpulan tentang saya berdasarkan postingan saya ini.
    Oia, postingan ini tidak bermaksud menjelek2kan image cowo. Jadi, bagi mereka yang ngerasa jadi jelek imagenya, saya mohon maaf, gak ada hubungannya sama sekali dengan postingan ini. terimakasih.

    @yulianbjm: Om yul, thanks ya, heheee… saya juga bekas dari cowo2 itu..😦

    @syafwan: Thanks ya Wan🙂

    @shofa: ok deh Fa.. thanks ya pesannya…🙂

  8. @soul: biariiin :p
    @isuur: hihihi😛
    @udin: yeeeee…..maksudnya???? :p
    @kenyo: hhahaa…nda ko,,, ^^
    @uul: yup22….lam kenal jg….🙂

Leave a Reply

