H-3? (edit)

Bingung mau cerita apa.

Apa yang saya lakukan di H-3? ini?

Tadi malam, ke mirota kampus, belanja sabun mandi, terus Nina (hee..merk ya?), beberapa bungkus permen mint (untuk perjalanan, naik bis soalnya…hiks’), peralatan tulis (buku, pulpen), dan obat2an pribadi (paracetamol, antimo, antasida, dan salonpas)…. (wkwwkkk…merk lg??)

Yah…cuma itu yang saya lakukan tadi malam..(selain nonton filmnya Stephen King The Mist yang mengecewakan)…

Oia, sebelum ke mirota, saya ada membongkar2 lemari pakaian, dan mencoba kembali beberapa celana yang sudah cukup lama dicuekin..dan…ternyata semuanya pas lagi dipakai, horee bisa dibawa! Mereka kangen juga kali ya buat dipakai..hee😀

Huff….

Tadi dah nulis panjang lebar, tapi ga ke save….

Tentang mundurnya jadwal keberangkatan ke Padang…jadi tanggal 25 atau 26 tar..

Anak2 pada mau berangkat naik pesawat..padahal dari pihak lppm ngasihnya kita naik bis..

Jadi, akhirnya kita pikirkan bersama kembali.

Naik Bis. ada untung ruginya. Untung, lebih hemat dana, lebih bisa rame2, saling mengenal, jam perjalanan bisa dimasukin ke Kartu kontrol,  juga soulnya lebih dapet buat KKn tar…Tapi,, lama perjalanan yang 3 hari 2 malam itu bukan waktu yang asik buat di dalam bis…mana saya juga mabok darat gini, pasti bakal tersiksa banget…. tambah pula, sampai Padang yang ada kita malah tepar duluan….heee

Naik pesawat. lebih cepet waktunya, lebih ga bikin mabok2….hee..Tapi, jadi nombokin dana, trus, tambah nyari angkot carteran pula..hee..

ahh…apapun akhirnya tar, mau naik bis atau pesawat,, kita terima aja…

Dari 5 cowo ada, kami ber 9, ada yang berpasangan pula, enak banget yaa… Seandainya juda…..heee *ngarep m0de on*

12 thoughts on “H-3? (edit)

  1. hera2 mau KKN aja masih sempat mikir pasangan, ya udah dari pada di bus 3 hari mending naik pesawat her nggak pa2 lah nombok dikit

  2. membaca kata mirota kampus, jd ingat kuliah di jogja dulu.
    kota yg sangat mengesankan.jd kangen nih ama swasana jogja.
    salam kenal

  3. Mirota kampus….kenangan yg indah..selalu berdua bila belanja…kini engkau entah dimana…Yogya aku rindu……………wajahmu…
    Salam dari Ayah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s