Baju (laskar Pelangi)?

Hmm…beberapa minggu terakhir ini, kalo benar2 diperhatikan, dijalan2, ditempat2 perbelanjaan, atau sekedar ditempat makan/ tongkrongan, pasti banyak anak2 muda yang memakai baju laskar pelangi.

Yup…anak2 bilang itu baju laskar pelangi.. Mengapa?? pasti teman2 dah tau sendiri kan jawabannya apa..hee..

Warnanya beragam, dari yang gelap, hingga terang benderang…ngejreng kalo kata orang bilang..Gimana ga?? Hijau, kuning, orange, biru, cokelat, pink, ungu, dsb, semuanya saling dikombinasikan, minimal dengan 3 warna berbeda…!!! hehehh..

neww

Bagus sih memang kalo dipakai, cerah dan santai gitu keliatannya,, bikin orang yang ngeliat tu seneng…dan kalo diliat2, ga kalah gaya juga tuh ma baju2 yang lain…hehe..

Beli dimana??? Berapa??….

Yup…banyak dijual dimana2..dari  toko baju ternama, butik2, MM, hingga emperan Malioboro, Pasar Beringharjo, dan juga di Sekaten, pasti banyak menemukan baju laskar pelangi ini…

Kalo harga??….tebak berapa??

Murah ko,, rata-rata sekitar 15 ribuan doang, yah, kalo ada yang bisa nawar sampai 10 ribu, keren dah tu orang…heheehe.. Ya..disini memang lagi musim aja pakai baju laskar pelangi itu…

Ada yang berminat???😉

babyblue_41622

8 thoughts on “Baju (laskar Pelangi)?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s