Ingkar..

Banyak hal yang telah saya ingkari di awal tahun 2009 ini. Diantaranya beberapa hal dibawah ini..

Diakhir tahun lalu, saya pernah bilang ga akan buka2 fs lagi…eh,eh, ga tau juga kadang masih buka2…hee..

Dan juga, bilang ga mau sms lagi (sewaktu belum tau yang sebenernya), ternyata masih sms..
mm…apalagi ya??

Mungkin beberapa hal lainnya yang masih menyangkut masalah hati..

Yang ini saya tuliskan disini, mengenai ingkarnya saya terhadap janji dalam hati saya (halah, lebay’…) untuk tidak membuat facebook.

Yup..Facebook..
Sejak saya ditinggalkan meninggalkan dunia fs, rasanya udah males banget bikin2 gituan lagi…yaah..kurang lebih sama aja. Ajang cari temen, n nampang didunia maya..hee..

Tapi, malam ini saya mengingkarinya..yaa!

Saya bikin facebook!! huoohh..dengan sangat terpaksa sebenernya..tapi ya tetep bikin juga akhirnya…๐Ÿ˜€

Maafkan saya, karena telah INGKAR…

14 thoughts on “Ingkar..

  1. Yaahhh..,begitulah sifat dasar manusia,kadangmengingkari diri dan tak mampu menjadi diri sendiri.
    Untungnya,aku cuma SanG BaYAnG..yang hilang di tengah kegelapan dan di takdirkan bergerak tanpa kehendak..???
    (Halah..kayak ngerti aja,emange pujangga apa,huakakakkkk..)

  2. @Sang Bayang: hehehhe…iya deh Pak PUjangga๐Ÿ˜€

    @Sandi: hihihi…gitu ya San??? oke dweh๐Ÿ˜‰

    @Syafwan: kenapa???

    @Reza Fauzi: ga sering sih….hee…tapi kadang2nya banyak kali…๐Ÿ˜›

    @MansuP: hatinya ga ada hubungan ma main internetan ko… :p

    @Rezaldo: heehe,, kayanya iya gitu sih Za..๐Ÿ˜€

  3. FS dan FB .. saya ga terlalu suka .. yang penting punya, gtu az Her

    kalau emang main inetnya mesti gunain FB lagi dalam berkomunikasi dengan teman, ga ingkar kali yaaaaaaaaaa??? he he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s