Postingan terakhir (iseng)..

hmm… bener2 postingan iseng..

Yup…berhubung besok2 mungkin bakal jarang online, apalagi buat posting, maka saya sempatkan diri untuk memosting postingan yang benar2 tidak jelas ini… hahahahaaa…😀

Sebelumnya, mohon doanya agar perjalanan besok ke Padang lancar dan kami semua sampai ke tempat tujuan dengan selamat..amiien…

Babyblue akhirnya punya  teman baru, namanya Kobe. Yup… si Kobe. Diambil dari nama sapi yang terkenal paling enak di Jepang. Hee… Kobe baru dateng sore ini.. kiriman dari teman saya yang sangat baik hati, thanks ya!😉

babyblue_480

ini Babyblue, dah kucel dia, hahahahhaa…

babyblue_481

ini si Kobe, heee…

babyblue_482

Babyblue n Kobe😀

Baru beberapa detik yang lalu  saya ngirim milis sebenernya ucapan pamit, eh, ternyata ada teman saya yang bilang itu milis kayak “buang perangai” aja… Nah lho????!! Makanya…tolong doanya ya buat teman2…….makasiiih…

C U……..

9 thoughts on “Postingan terakhir (iseng)..

  1. baru tau wajah asli babyblue. Akhirnya rasa penasaran di balik nama itu terjawab. Hati-hati di jalan ya. Jangan lupa kartu Im2-nya di bawa. He..he.. ngawur

  2. wah bebyblue akhirnya muncul juga hehehe hati-hati dijalan…………

    comment iseng sebelum hera pergi xixixixix

  3. akhirnya foto wajah asli saya terbongkar…

    ingat ya.. klo di lokasi kkn jaga selalu yang namanya solidaritas pertemanan sesama kelompok anda.

    klo dalam 1 kelompok ada 5 orang (3 co 2 ce) itu kolompok bakalan harmonis, tapi klo (3 ce 2 co) wah agak susah tuh. maklum ce terkadang punya mood tersendiri dalam hal berkawan.

    *diangkat dari kisah nyata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s