Cukup sudah..

Terlalu sulit..
Mungkin saya sudahi saja semuanya,
sepertinya kami sekarang sudah jauh..

Terlihat dari tadi malam..yang membuat mood jadi ga enak..

Advertisements

Alhamdulillah…

Minggu, 29 maret ’09,
merupakan acara final dari sosialisasi kami di Balai Gadang,yakni dengan melakukan simulasi pemilu.

Acara dibuka dengan silat randai yang telah di setting untuk menceritakan hal2 yg berkaitan dengan tata cara pemilu 2009.

Meskipun hari hujan, acara tetap dilaksanakan..dan alhamdulillah, 99 % acara sukses.. 😀

(upload foto menyusul yaa.,,
oia,jangan lupa juga, tar baca Padang expres, Singgalang, n juga, liat padang tv, tvri padang, dll..hehe.. )

Welcome Home..?!

Akhirnyaa..
Hal yang ditunggu2 mengenai kabar ini datang juga…

Selamat datang Jogja.. 😀

nb:
sebelum ninggalin minang,
jalan2 dulu aaah…hehe..sempat ga ya kira2?? 😉

oia, doain juga moga acara randai n simulasi kita malam ini sukses ya teman2..amien..

Dag-dig-dug hari ini..

Pagi tadi baru dapat kabar yang bikin kami semua kaget..
DPL mau datang hari ini!!

Yupz..beliau akan memeriksa lembaran2 kartu kontrol kami..K1, K2, K3…Rencana Pelaksanaan Kegiatan…VTC…yang semuanya belum selesai kami kerjakan… 😦

semangat, semangat..!!
😀

Katanya (saya)..

Tadi pagi baru cerita2 ma teman cowo..
tentang temannya yang ternyata..yah..tau sendiri lah apa..hehe..p.l.a.y.b.o.y.

Sudah punya tetapi masih saja..
He..suka tebar2 sayang..siapa sih yang ga suka diberi sayang…? tapi ya jangan diam2 ga ngaku dah punya gitu dong..he..

Jadi, sekarang udah tau kan?..tinggal kamunya aja,
jangan mudah kepancing yaa..

Radio=angkot ??

..mm..
Dah lama banget nih ga dengerin radio… Mungkin sekitar 1 bulan lebih lamanya..hee..

Jadi, untuk lagu2 baru, khususnya manca, masih banyak yang belum tau.. 😦

tapi..
Sejak disini, pengganti radio kami adalah angkot.. Yupz..
Kalo udah didalamnya,serasa dimanaaa gitu…dengan full music..dan full sound system…gedebuk2 ga jelas..

Oia,bahkan kami mencanangkan 2 lagu wajib pas diangkot, 100% salah, dan aku tak mau lagi..(hahaa..ngaco judulnya ga tau juga padahal..)

seru sih sebenarnya KKN ini,meski terkadang bosen juga n pengen cepat pulang…tapi yakin deh,keadaan ini nanti bakal dikangenin..hehe 😀

MP (Mengajar Pertama)

Hari ini tadi, tepatnya pukul 10.10 wib, adalah hari pertama saya mengajar matematika kelas 4 di SDN O4 Baringin, balai gadang..

Yupz,ini merupakan salah 1 program KKN kami,yaitu memberikan pelajaran tambahan bagi anak2 SD..

Tadi seru banget, anak2nya sangat2 aktif,sampai2 suara saya yang lembut ini jadi ga begitu terdengar lagi,hehehe..

Akhir mengajar,diajakin nyanyi2 bareng..seru deh pokoknya.. 😀

tar sore jam setengah 5 ngajar lagi,di SD O8..

Semangaat… 😀