Air Dingin Sore itu..

17.34 wib,
Sungai Air dingin, Balai gadang..

Air sungainya jernih,
namun tak sejernih hatiku..

10 thoughts on “Air Dingin Sore itu..

  1. wahh… air jernih tapi kenapa hati ka hera gak jernih..???

    ada yang menjadi beban pikiran..??

    hehhee

    mu tau aja iaa rinie

  2. Kejernihan hati adalah buah dari kejernihan fikir dan keindahan laku, betapapun keruh dan ruwetnya masalah yang dihadapi. Mudahan kejernihan hati kembali menghinggapi Hera. Semoga hasil KKN-nya bagus. Kalau sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN), hati-hati terjadi KKN yang lain, Kisah Kasih Nyata. Hii….hi…

  3. @rinie: cuma lg badmood aja kali rin,hehee,

    @syafwan: iya..maaf krn kmarin sempat marah2 ya..hee..

    @bamaron: anak bundo??saya kalimantan ko’..

    @racheedus: kisah kasih nyata?? Kayanya ga nih..

    @rezaldo: gapapa ko..

    @rolly: yup..

    @kyaiblog: saya bukan anak andalas ko…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s