Radio=angkot ??

..mm..
Dah lama banget nih ga dengerin radio… Mungkin sekitar 1 bulan lebih lamanya..hee..

Jadi, untuk lagu2 baru, khususnya manca, masih banyak yang belum tau..😦

tapi..
Sejak disini, pengganti radio kami adalah angkot.. Yupz..
Kalo udah didalamnya,serasa dimanaaa gitu…dengan full music..dan full sound system…gedebuk2 ga jelas..

Oia,bahkan kami mencanangkan 2 lagu wajib pas diangkot, 100% salah, dan aku tak mau lagi..(hahaa..ngaco judulnya ga tau juga padahal..)

seru sih sebenarnya KKN ini,meski terkadang bosen juga n pengen cepat pulang…tapi yakin deh,keadaan ini nanti bakal dikangenin..hehe😀

4 thoughts on “Radio=angkot ??

  1. ntar klo kamu dah pulang aku nynyiin deh…
    tp yang aku tau aja yah lagunya…
    khusus buat kamu….miss uuuuuu hera

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s