Sedikit yang tersisa..

Pagi semuaa……. untuk pertama kalinya ngent diwarnet pagi2 gini,,

berhubung ga lola, akhirnya malah upload2 foto yang kemarin sempat gagal…..

dan inilah beberapa hasilnya yang mungkin rada narsis,, hahahaaa… ya maaf deh,🙂

  • babyblue_698

di Air dingin Sore itu yang beningnya tak sejernih hatiku….

babyblue_976

di rumah gadang,,,, hee…

babyblue_1109

huff…jam gadang……….

babyblue_739

Subuh itu……ke mesjid raya,,,,belum mandi!!!

babyblue_811

di dalam angkot ada kay’ gini neh………full music, full gedebuk2….huff…!!

babyblue_779

my dulce maria…😀

dscf0814

suasana naek angot…..serruuuu!!

dscf0855

di Pasie nan tigo..he,,

dscf0875

huhuuu…kangeen……..

dscf08302

Pak lurah how r u 2day?????

dscf0870

so sweet sunset.,..!

dscf0887

eh,, ada anak bawang…kecil c…hee…

yuup…segitu dulu upload foto2nya….selebihnya masih perlu disensor2 dulu sepertinya….

hee….

5 thoughts on “Sedikit yang tersisa..

  1. @udin gambut: mang ada apa dengan orang padang asli??anak kecil kan jg iya,hehe

    @andrie: hee..iya,rame..

    @reza: yupz..😀

    @anda: hee.. No comment deh,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s