Kira-kira Jawabmu Apa??

Ada beberapa pertanyaan nih…
Tolong jawab ya..

Semua ini berasal dari cerita temen..

1. Jika anda mempunyai seorang teman, best friend, tempat anda sering berbagi, dan bla,bla,bla..Anda di kenalkan dengan kakaknya, hingga suatu saat terjadi sedikit affair diantara kalian..

Karena anda sering bercerita dengan teman anda,apakah anda juga akan menceritakan tentang kesalahan sehari anda tersebut?–(cerita si A)

2. Untuk para lelaki yang belum/ hampir menikah.. Apakah kalian ingin mengetahui segala hal tentang masa lalu calon istri anda? Seberapa penting masa lalu calon istri anda untuk diketahui? –(cerita si B)

3. Bagaimana cara anda mendekati seseorang yang super cuek?? Frekuensi sms’an yang pas kira2 berapa sms/hari? (hehee…pertanyaan yang klise, tapi lagi dibutuhin banget neh jawabannya)

thanks 4all ya,

11 thoughts on “Kira-kira Jawabmu Apa??

  1. Karena anda sering bercerita dengan teman anda,apakah anda juga akan menceritakan tentang kesalahan sehari anda tersebut?–(cerita si A)

    Kenapa tidak harus bercerita? Itu kan bukan kesalahan, melainkan SENI hubungan antar makhluk hidup, kategori manusia. :mrgreen:

    Untuk para lelaki yang belum/ hampir menikah.. Apakah kalian ingin mengetahui segala hal tentang masa lalu calon istri anda? Seberapa penting masa lalu calon istri anda untuk diketahui? –(cerita si B)

    Entahlah, mungkin lebih penting kejujurannya, dan perasaannya serta tentu saja seluruh bagian tubuhnya tanpa ada yang ditutupi

    Bagaimana cara anda mendekati seseorang yang super cuek?? Frekuensi sms’an yang pas kira2 berapa sms/hari?

    1. Pastikan anda seagama dengan dirinya. Kalau agamanya XL, anda juga pakai XL. Kalau agamanya indosat, anda juga harus pakai indosat. Karena itulah saya menyediakan hampir semua agama untuk kebutuhan pedekate.

    2. Bombardir dengan sms sms mulai dari yang tidak penting sampai yang super tidak penting. Misalnya; selamat pagi, selamat siang, selamat sore, hingga selamat malam. Sudah bangun tidur? Sudah makan? Sudah mandi? Kalau perlu tanya juga, pakai baju apa dan makan apa hari ini tadi.

    Jumlah sms/hari: UNLIMITED

    *komentar yang aneh……*

  2. saya selalu ketawa kalo ada teman saya yang curhat ke saya.. haha, beda halnya dengan temen cewe saya yang curhat ke saya, saya selalu memberi masukan yang baik nantinya buat saya sendiri, hahaha., *memanfaatkan keadaan mode ON*

  3. Pertamaxxxxx…ngga ych?…
    Buat jawaban no 3 => bikin az si dia penasaran..trus jng bosan2x buat ng’sms dia,wlwpun jarang d’bls..and beri sedikit pancingan ke dia dng membicarakan masalah hobi..dan sebelumx cari dulu tch anagh hobix apa?

  4. 1. Jika anda mempunyai seorang teman, best friend, tempat anda sering berbagi, dan bla,bla,bla..Anda di kenalkan dengan kakaknya, hingga suatu saat terjadi sedikit affair diantara kalian..

    Karena anda sering bercerita dengan teman anda,apakah anda juga akan menceritakan tentang kesalahan sehari anda tersebut?–(cerita si A)

    Ga perlu cerita, kecuali dia nanya.

    2. Untuk para lelaki yang belum/ hampir menikah.. Apakah kalian ingin mengetahui segala hal tentang masa lalu calon istri anda? Seberapa penting masa lalu calon istri anda untuk diketahui? –(cerita si B)

    Ga perlu. Tiap orang punya masa lalu. Kadang tidak semua yang kita lakukan di masa lalu itu benar. Kalau mengetahui sesuatu akan jadi masalah, lebih baik tidak mengetahuinya. Yang penting masa depan kita bersamanya… (halah)

    3. Bagaimana cara anda mendekati seseorang yang super cuek?? Frekuensi sms’an yang pas kira2 berapa sms/hari?

    Kirimin dia pulsa sebelum mengirimkan sms,,

  5. @49: 1. SENI hubungan makhluk hidup???heh??maksudnya seperti apa??…ga ngerti neeh…kan saya masih anak kecil…:mrgreen:
    2. ohhh….gitu…
    3. UNLIMITED???…tapi dia termasuk tipe yang ga suka SMS’an…….

    @Pakacil : kapan nih Om, buka curhat pagi lagi???? heee…

    @rolly: hmm…iya tuh..temen cowo saya juga ada cerita gitu..kalo yang curhat cewe malah yang didengerin…….hufff…

    @yatie: yuupz…segera dicoba….😀

    @ Aidicard: jangan ikutan bingung dunk…..jawab aja sebisanya….(halah…..)😛

    @Syafwan: harus bisa jawab dunk wan…. hehehee…

    @Mansup: 1. iya sih,, tapi kadang cewe suka keceplosan gitu…gimana dunk???
    2. hmm… (mencermati mode on’..)
    3. jadi gitu yaaa??!???

    @Rezaldo: jawabannya berdasarkan pengalaman pribadi??maksudnya????

  6. jawaban u/ pertanyaan pertama dan kedua adalah perlu, tapi dengan kadar yang disesuaikan,
    jawaban u/ pertanyaan ketiga, kejar terus, waja sampai kaputing..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s