Ujian Hidup

19 Mei 2009,
Pukul 09.30 – 11.00 wib,
Ruang ujian skripsi 1,

Dosen penguji 1 Hasyim M,
penguji 2 Tridjoko,
penguji 3 Tety H..

Deg-deg’an…

Takut…. (katanya dosennya susah2..huff)

Stress..

Mohon doanya yaa..
Amien..

*berniat segera ke perpus*

10 thoughts on “Ujian Hidup

  1. lam kenal sebelumnya,,, keduaxxx

    tenang aja,, saat ketemu dosen,, tarik napas bentar, berdoa dikit dg penuh harap, insyaAllah semuanya akan mudah dilewati.
    Ujian skripsi bukan sesuatu yang menakutkan kok,, benaran

  2. Memang bagus klo belajar dari pengalaman teman yang pernah diuji dosen2 ini jadi bisa menambah sedikit kepercayaan diri untuk menghadapi ujian nanti

  3. @mansup: iya..thanks yaa..!🙂

    @coey-paringin: yupz, oke2..makasie2..,

    @dillah: yg bilang hantu siapa..?hee

    @andri c: yupz,saling mendoakan yaa,amien2..

    @rezaldo: siip..bener bgt…makanya q agak keder bz denger cerita temen2 yg pernah diuji ma dosen ini…katanya c serem..huff’…

  4. hoe…. aku baru smt 2… tapi dah sibuk bgt…
    kalo dah skripsi lebih sibuk lagi ya mbak?

    aku doain deh..🙂

    doain aku jg yah, besok remidi kalkulus 2. huhhu..
    belajar ah…

    slm kenal…
    klo bleh tukeran link dunk… link mbak udah aku pasang kok.. c:)

  5. bersikap tenang, krn klo grogi membuyarkan pikiran. selama dosennya masih suka nasi, jngn takut. yg membedakan, cuma mereka lebih tahu sedikit dibanding mahasiswanya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s