Sedih? atau senang?

antara sedih dan senang….

sedihnya, ga jadi pulang tar Agustus…. padahal dah pengen banget pulang kerumah…. udah hampir setahu ga pulang… dulu, biasanya tiap liburan pasti pulang..(ada yang didatengin c,,hee) sekarang, jadi ngerasa kangen banget ma rumah…

karena sesuatu hal, demi, akhirnya milih ga pulang Agustus…. rencana pengen ngabisin waktu puasa full dirumah jadi pupus sudah… (puasa2 dikost lagi deh…pusing mikirin makan lg deh….hee)

tapi, dibalik semuanya, sedih karena ga jadi pulang, dapat terganti karena kesibukan baru….semoga bermanfaat…bukan hanya main-main belaka…amiin……………

MizUsoMuchMyHumz!!!!

PilPres 2009

Judul menipu,, sebenarnya bukan tentang Pilpres..cuma kebetulan aja pas Pilpres kemarin kejadiannya…

Lha mang kejadian apa???

Bukan apa-apa sih, selain karena waktu itu adalah kali pertama saya mencontreng (setelah sekian umur saya..???) dibela-belain ngurus disinibiar bisa ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi rakyat, yaitu pemilu pilpres 2009.

Pagi-pagi sekali (waktu Indonesia bagian Kost Renggali) saya beserta teman2 luar Jawa lainnya bersama2 mengunjungi TPS 37, yupp..untuk nyontreng..hee…akhirnya nyontreng juga.. 😀

Habis nyontreng, saya diajak teman saya pulang kerumahnya di Klaten, giliran dia nyontreng disana.

Ngebut, akhirnya sampai juga dirumahnya..

Liat Quick Count, dan setuju dengan hasilnya.. (hehehe) Continue reading

JobFair 2009

Hmm….dah lama banget rasanya ga posting tulisan…jadi kangen,hee…

Tak terasa, 4 tahun lamanya kuliah sudah dilewati. Hal berat yang kemarin-kemarin di utarakan (mengenai skripsi) ternyata tidak ada apa-apanya dibanding dengan apa yang akan dilakukan setelahnya. Kalau sudah selesai kuliah, apa yang akan kalian lakukan? Married?..pasti kebanyakan bilang bakal cari kerja, ya kan?? Dan kita semua pasti sudah tahu kalo nyari kerja itu ga gampang, yup??!

Seperti yang terjadi Sabtu – Minggu kemarin (11 – 12 July 2009), telah diadakan Gadjah Mada Jobfair di Gedung Serbaguna Grha Sabha Prama atau yang biasa disebut GSP. Saya dan teman-teman berupaya mencari peruntungan dengan berkunjung kesana. Kita bilang sih, jobseeker-jobseeker,,, haha…

Pukul 8 pagi, kita sudah menuju GSP. Kita pikir, pasti disana masih sepi, karena masih pagi (menurut waktu sini lho,,hihihii..) eh, ternyata disana sudah penuh, dan kita pun akhirnya antri tiket masuk juga. Untuk alumni Rp.5000,00 dan non alumni Rp.15.000,00, plus booklet Rp.2000,00. Yup..dengan bermodal uang tujuh ribu, kita bisa apply ke beberapa company yang ada..dan ada beberapa juga yang langsung tes interview hari itu (saya juga ikut, hee..)

Continue reading