PilPres 2009

Judul menipu,, sebenarnya bukan tentang Pilpres..cuma kebetulan aja pas Pilpres kemarin kejadiannya…

Lha mang kejadian apa???

Bukan apa-apa sih, selain karena waktu itu adalah kali pertama saya mencontreng (setelah sekian umur saya..???) dibela-belain ngurus disinibiar bisa ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi rakyat, yaitu pemilu pilpres 2009.

Pagi-pagi sekali (waktu Indonesia bagian Kost Renggali) saya beserta teman2 luar Jawa lainnya bersama2 mengunjungi TPS 37, yupp..untuk nyontreng..hee…akhirnya nyontreng juga..πŸ˜€

Habis nyontreng, saya diajak teman saya pulang kerumahnya di Klaten, giliran dia nyontreng disana.

Ngebut, akhirnya sampai juga dirumahnya..

Liat Quick Count, dan setuju dengan hasilnya.. (hehehe)

Pulangya, sore sebelum Magrib, malah mampir dulu foto2… liat SUnset…

ghg

mendekati Sunset….

Image162

(hahaa…nggaya..πŸ˜› )

Image173

akhirnya Sunset juga….

10 thoughts on “PilPres 2009

  1. @pakacil: ya ga dunk..kan ga trdaftar dsna…lagian kan dh ada tanda dijari manisku,halah..πŸ˜€

    @Manusiahero: ah,ga jg dil..πŸ™‚

  2. Lha….de’ hera iki masih SMP kan koq bisa nyontreng, jangan2 KTP-nya di tua kan ???
    halah masih sempet narsis, ga tau ya kalo pasangan Capres-Cawapres lagi pada puyeng nungguin hasil resmi

  3. @arief: yuup..πŸ˜€

    @shaleh: hmm…..harusnya dari awal dah dipersiapkan baik2…..πŸ™‚

    @juneo: kemarin kalo sunset jd backgroundnya gelap…mukaku ga keliatan….jadinya ya nyamping aja deh…hee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s