Sedih? atau senang?

antara sedih dan senang….

sedihnya, ga jadi pulang tar Agustus…. padahal dah pengen banget pulang kerumah…. udah hampir setahu ga pulang… dulu, biasanya tiap liburan pasti pulang..(ada yang didatengin c,,hee) sekarang, jadi ngerasa kangen banget ma rumah…

karena sesuatu hal, demi, akhirnya milih ga pulang Agustus…. rencana pengen ngabisin waktu puasa full dirumah jadi pupus sudah… (puasa2 dikost lagi deh…pusing mikirin makan lg deh….hee)

tapi, dibalik semuanya, sedih karena ga jadi pulang, dapat terganti karena kesibukan baru….semoga bermanfaat…bukan hanya main-main belaka…amiin……………

MizUsoMuchMyHumz!!!!

6 thoughts on “Sedih? atau senang?

  1. ni hera temen aku di fb y?

    oya, kl buku 1001 jawaban aku malah belum tahu. yang ku tahu 1001 malam. punya bukunya gak? kalo punya aku boleh pijam…? hehehe

    hehehe..!

    kalo di suruh milih sedih or senang, seneng aja dech buat kamu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s