17-an di Renggali Boulevard (new)

DSC_0005

lomba masak 17an depan kost… tema masakan ala anak kost,, dan menu kita saat itu (tanpa disengaja) adalah “magelangan gulung”..padahal pas itu lagi sakit-sakitnya sakit gigi..tu tangan nutupin koyo…hehee

DSC_0004 (2)

serunya habis lomba 17an…dari pagi lomba makan kerupuk, pecah air, joget pake balon, mecahin balon, hingga puncak alias lomba terakhir yang paling seru yaitu lomba bartender yang berujung mandi air semua, basah-basahan, karena disiram air kran gitu ma bu Tentrem..hehheehe… Tapi asli, seru banget sore itu…meski basah plus ditimpukin ma bola2 kertas (koran), ga bikin kita males main, tapi malah semangat… Tapi ternyata ada efek sampingnya juga tuh,,, paginya pas bangun tidur, tangan pada pegel sebelah semua..heehe.. ^^

renggali HDr copy

lovely renggali .. ^^

DSC_0017

ni omelet mie jamur hidangan Renggali 5..rasanya udah lumayan enak kuq, apalagi kalo dimakan pas laper, heee.. Continue reading

suatu pagi disudut kota Jogja..

hmm…. beberapa hari yang lalu, entah tepatnya kapan, saya dan beberapa teman saya berniat menghabiskan sedikit waktu malam – pagi dijalan…..

yuup…kira2 jam 12 malam setelah rapat 17-an, kita berenam pun akhirnya berangkat, dengan tujuan awal makan gudeg, dan nantinya disusul dengan foto2 di Tugu.. 😀 (impian lama sebelum ninggalin Jogja nih,hee…)

akhirnya kita singgah di Gudeg Batas Kota, makan gudeg sebentar..sambil ngobrol2..untuk pertama kalinya, kami anak kost keluar malam untuk makan jam segitu.. heee…

setelah selesai, kitapun langsung menuju Tugu..

dan ternyata, disana sudah banyak orang yang berniat sama seperti kita, yaitu untuk berfoto2 bersama si Tugu,….

yah,, karena kita ga mau ngantri, akhirnya kita lanjutkan perjalanan kita ke daerah Malioboro saja, yaitu sekitaran lampu merah, dan gedung BI..

disanalah akhirnya kita berfoto2… 😀

5

11 Continue reading

Rawa Jombor

Rawa Jombor

Berdasarkan kesepakatan anak-anak kost renggali 8 (bawah), saya diminta untuk merayakan/ syukuran atas kelulusan saya..dan Rawa Jombor lah tempat tujuan kita, berada di daerah Klaten, kurang lebih satu jam dari Jogja.. Rawa jombor disebut juga warung apung, kalo dibanjarbaru/ martapura, mirip-mirip kaya’ Pondok Lima gitu,hehee…

Minggu kemarin, jam 10 siang kita berangkat dengan jumlah personil hanya 7 orang. Perjalanan kesana cukup melelahkan karena masuk-masuk dalam, jalannya sempit, kecil-kecil,  lewat persawahan, siang-siang, panas pula… (juga karena semua perempuan, ga ada yang bonceng cowo, hahaa-ngaco, ga ada hubungannya???!)

Akhirnya sampai juga 🙂

DSCF2749

foto…..foto….

DSCF2750

ma anak2 kost renggali 8 (bawah) minus yang moto, hee..

Ullen Sentalu

hmm…beberapa minggu ini lumayan sering jalan bareng ma temen-temen..

awal agustus kemain, hari sabtu, janjian ketemuan ma temen-temen KKN.. dah cukup lama kita ga kumpul lagi, berhubung selalu sibuk dengan urusan masing-masing (hee..sok sibuk mode on’)

ABCD0005

akhirnya  kita pun  memutuskan untuk bertemu di kost Ethu, alias Resthu 🙂 malamnya kita bingung untuk merencanakan mau jalan-jalan kemana, sepakatnya sih tempat wisata. Ketep, Taman Sari, sampai Dieng sudah dijadikan pilihan. Hasil voting memutuskan museum lah tujuan kita, yaitu Ullen Sentalu , yang berada di Kaliurang paling atas, dekat Merapi..

ABCD0006 Continue reading